nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Wakil Indonesia di Babak 16 Besar Malaysia Open 2019

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 04 April 2019 06:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 03 40 2038773 jadwal-wakil-indonesia-di-babak-16-besar-malaysia-open-2019-eOkgYUhgLf.jpg Ilustrasi bulu tangkis (Foto: Shutterstock)

KUALA LUMPUR – Perhelatan kejuaraan bulu tangkis Malaysia Open 2019 sudah memasuki babak 16 Besar. Pada babak ini, masih terdapat 12 wakil Indonesia yang bakal berjuang untuk bisa melaju ke perempatfinal Malaysia Open 2019.

Di arena satu, wakil Indonesia pertama yang bakal tampil adalah Jonatan Christie dari nomor tunggal putra. Jonatan bakal meladeni lawan yang sulit di babak 16 Besar Malaysia Open 2019, yakni Kento Momota, yang juga merupakan unggulan pertama.

Jonatan Christie

Selanjutnya dari ganda campuran, Ricky Karandasuwardi/Pia Zebaidah Bernadet, yang jadi wakil Indonesia yang tampil di babak 16 Besar Malaysia Open 2019. Mereka akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Baca Juga: Marcus/Kevin Menuju Babak 16 Besar Malaysia Open 2019

Sementara di arena dua, peraih gelar juara All England 2019, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bakal jadi wakil Indonesia pertama yang tampil. Mereka bakal melawan pasangan ganda putra tuan rumah, Chooi Kah Ming/Low Juan Shen.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bakal jadi wakil Indonesia berikutnya yang tampil di arena dua babak 16 Besar Malaysia Open 2019. Pemilik rangking nomor satu dunia tersebut harus melewati hadangan dari pasangan asal Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, untuk lolos ke babak berikutnya.

Kevin/Marcus

Di arena empat terdapat dua wakil Indonesia yang bakal tampil. Pertama adalah Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf Santoso yang berhadapan dengan Liu Cheng/Zhang Nan asal China. Kedua ialah Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan melawan sesama wakil Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta.

Sedangkan di arena empat adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang akan melawan unggulan kedua asal China, Wang Yilyu/Huang Dongping. Selanjutnya adalah Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow yang akan melawan sesama wakil Indonesia, yaitu Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Berikutnya ada Ronald Alexander/Annisa Saufika yang akan melawan pasangan asal Thailand, Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai, untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Setelah itu tampil Fajar Alfian/Muhammad Rian, yang akan menghadapi pasangan Taiwan, Lao Min Chun/Su Ching Heng.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini