nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kejahilan McGregor Sambut April Mop

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 10:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 02 40 2038098 kejahilan-mcgregor-sambut-april-mop-PZOccRt96b.jpg Conor McGregor (Foto: Twitter/@TheNotoriousMMA)

DUBLIN – Kemeriahan April Mop ternyata turut diikuti oleh legenda UFC, Conor McGregor. Pria berpaspor Irlandia itu mengunggah video di akun twitter pribadinya berisikan promosi usaha minuman keras barunya.

Sebelumnya, McGregor memiliki merek minuman kerasnya sendiri yakni Proper No. Twelve, yang berjenis wiski. Akan tetapi, McGregor mengaku punya usaha minuman keras baru berjenis wine yang diberi nama Champ Champ Rose.

Twitter Conor McGregor (Foto: Twitter/@TheNotoriousMMA)

McGregor pun memberikan promosi yang menerik dengan menyebut wine miliknya dihasilkan dari anggur-anggur terbaik Irlandia. Akan tetapi, saat video selesai dia pun mengaku hanya berpura-pura saja memiliki usaha minuman keras baru sebagai bagian dari April Mop. Video lengkapnya bisa disaksikan di sini.

BACA JUGA: Khabib-McGregor Kembali Saling Sentil di Twitter

April Mop yang dilakukan McGregor juga diharapkan fans terjadi pada pengumuman pensiunnya belum lama ini. Sebagaimana diketahui, McGregor telah pensiun dari dunia beladiri campuran (Mixed Martial Art/MMA) secara mendadak pada Selasa 26 Maret 2019.

Twitter Proper No. Twelve (Foto: Twitter/@ProperWhiskey)

Pengumuman penting itu disampaikan McGregor melalui akut twitter pribadinya. Pensiunnya McGregor merupakan sesuatu yang aneh karena akhir-akhir ini tersiar kabar bahwa pria berpaspor Irlandia itu akan segera kembali dalam oktagon setelah hukuman larangan bertarung yang didapatnya dari Komisi Atletik Negara Bagian Nevada (NSAC) berakhir pada 6 April 2019.

Banyak petarung yang dikabarkan akan bertemu McGregor dalam oktagon, di antaranya Tony Ferguson, Donald Cerrone, Max Halloway dan Nate Diaz. Meskipun begitu, pertarungan McGregor dengan lawan-lawan yang disebutkan sebelumnya diperkirakaan hanyalah pemanasan sebelum melawan juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov.

Pertarungan ulang dengan Khabib memang jadi rencana besar McGregor karena kekalahan terakhirnya didapatkan dari petarung berpaspor Rusia tersebut. Akan tetapi, pertarungan ulang itu kini terlihat sulit terwujud dengan pensiunnya The Notorious –julukan McGregor. Namun, apabila pensiunnya McGregor juga merupakan sebuah kebohongan menyambut April Mop maka pertarungan dengan Khabib akan jadi laga yang menarik untuk disaksikan.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini