nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khabib-McGregor Kembali Saling Sentil di Twitter

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 01 April 2019 02:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 31 43 2037494 khabib-mcgregor-kembali-saling-sentil-di-twitter-su7iMDzR1w.JPG Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor (Foto: Stephen R Sylvanie/Reuters)

DAGESTAN – Rivalitas antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor kembali panas. Sebab, kedua petarung bernama besar di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) itu kembali terlibat perang kata-kata atau twitwar.

Adu kicauan itu dimulai dari balasan Conor McGregor terhadap unggahan Khabib Nurmagomedov. Nama yang disebut terakhir menulis ungkapan terima kasihnya kepada para penggemar yang tidak sabar menantikannya kembali ke oktagon.

“Perasaan yang hebat, setelah lima kejuaraan. Sampai jumpa kalian semua. Terima kasih untuk dukungan kalian selama ini,” cuit Khabib Nurmagomedov sembari menuliskan tautan ke unggahan akun Instagram, Senin (1/4/2019).

Khabib Nurmagomedov

(Baca juga: Presiden UFC Pastikan Khabib Comeback pada September 2019)

McGregor langsung mengejek Si Elang dengan mengatakan dirinya tidak berani bertarung secara jantan saat berjumpa di UFC 229, 7 Oktober 2018. Terang saja, Khabib lantas membalas cuitan itu dengan tidak kalah sengit sembari menyinggung keputusan pria asal Republik Irlandia itu pensiun dari disiplin olahraga MMA (mixed martial arts).

“Uang datang dan pergi, kebanggaan yang hilang dari Anda tidak akan kembali. Terima saja. Karier di MMA selesai, sekarang baru memulai pekerjaan di Twitter?” ejek Khabib Nurmagomedov.

Conor McGregor

Belum diketahui balasan dari Conor McGregor mengenai ejekan tersebut. Yang pasti, keduanya saat ini tengah menjalani hukuman akibat keributan usai UFC 229. Apabila Khabib dipastikan kembali pada September 2019, McGregor memilih pensiun.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini