nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nate Diaz Sindir Khabib, McGregor dan Poirier di Instagram

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 26 Maret 2019 16:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 26 43 2035137 nate-diaz-sindir-khabib-mcgregor-dan-poirier-di-instagram-lbzLkY1k9a.png Nate Diaz (Foto: UFC)

CALIFORNIA Nate Diaz, menyindir tiga petarung UFC lainnya lewat instagram pribadinya. Ketiga petarung yang disindir Diaz adalah Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor dan Dustin Poirier.

Ketiga petarung itu memang memiliki keterkaitan dengan Diaz. Petarung berpaspor Amerika Serikat (AS) itu memiliki hubungan yang buruk dengan sang juara kelas ringan UFC, Khabib. Kubu Diaz dan Khabib pernah terlibat bentrok di World Series of Fighting pada 2015. Kedua kubu yang terlibat pertikaian saling melempar bangku satu sama lain. Sejak keributan tersebut hubungan kedua petarung besar itu pun memburuk.

Diaz ledek Khabib, McGregor dan Piorier (Foto: Instagram/natediaz209)

Sementara itu, Diaz dan McGregor pernah dua kali bertarung dalam oktagon pada 2016. Dalam dua kali pertemuan itu, keduanya saling mengalahkan. Diaz menang lebih dulu atas McGregor pada UFC 196. Kekalahan itu merupakan yang pertama kalinya dirasakan McGregor sejak bertarung di UFC.

BACA JUGA: Ingin Tepati Janji, McGregor Bakal Siapkan Pertarungan Melawan Nate Diaz

Selang beberapa bulan kemudian, McGregor mampu balik mengalahkan Diaz. Pertarungan keduanya pun disebut sebagai salah satu pertarungan terbesar dalam beberapa tahun terakhir.

Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor (Foto: Rueters)

Setelah kalah dari McGregor, Diaz belum pernah bertarung dalam oktagon lagi. Diaz hampir kembali ke oktagon untuk melawan Poirier. Namun, pertarungan itu urung terwujud karena Poirier menderita cedera pinggul. Batalnya pertarungan tersebut dinilai Diaz karena Poirier takut kepadanya.

“Khabib bersembunyi ketakutan karena saya menamparnya. Conor (McGregor) sudah dua kali menderita kekalahan. Di mana Anda khabib? Ps porier itu pengecut, ” tulis Diaz di akun instagram pribadinya, Selasa (26/3/2019).

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini