nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Presiden UFC Sebut McGregor Siap Lawan Siapa pun

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 02:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 18 43 2031838 presiden-ufc-sebut-mcgregor-siap-lawan-siapa-pun-A2km96sE4O.jpg Conor McGregor (Foto: Reuters)

LAS VEGAS – Presiden UFC, Dana White, menyatakan Conor McGregor siap untuk melawan siapa pun di dalam oktagon agar bisa bertarung lagi dengan Khabib Nurmagomedov. McGregor berkata seperti itu kepada White saat keduanya saling bercakap-cakap pada minggu lalu.

Sebagaimana diketahui, pertarungan pertama antara McGregor kontra Khabib berakhir dengan kemenangan The Eagle –julukan Khabib– pada ronde keempat. Kendati demikian, panasnya pertarungan tak selesai saat wasit memutuskan Khabib sebagai pemenang. Pasalnya, setelah itu terjadi keributan antara kubu McGregor kontra kubu Khabib.

Conor McGregor (Foto: AFP)

Keributan itu pun berbuntut hukuman larangan bertarung dari Komisi Atletik Negara Bagian Nevada (NSAC) kepada McGregor dan Khabib. McGregor dihukum larangan bertarung selama enam bulan sedangkan Khabib lebih lama tiga bulan dibandingkan lawannya. Oleh sebab itu, jika pertarungan antara McGregor kontra Khabib akan terjadi lagi maka laga keduanya baru akan terlaksana pada akhir tahun ini.

BACA JUGA: Conor McGregor Janji Juli Nanti Bakal Naik Ring

Kendati baru bisa terlaksana pada akhir tahun ini, tetapi hal itu tak akan menyurutkan hasrat McGregor untuk bertarung ulang. Pasalnya, McGregor memang bertujuan untuk merebut sabuk juara lightweight UFC yang saat ini dipegang Khabib. Sabuk juara lightweight UFC merupakan alasan utama McGregor kembali ke oktagon untuk bertarung dengan Khabib setelah absen selama dua tahun.

Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov (Foto: Rueters)

“Conor (McGregor) dan saya berbicara selama satu jam minggu lalu. Conor dengan khas bilang ‘Saya akan sangat menyukai pertandingan ulang (kontra Khabib) segera. Saya ingin bertarung lagi tetapi saya akan bertarung dengan siapa pun yang saya harus perjuangkan untuk kembali kepadanya jika itu tidak terjadi,” ujar White, seperti yang dilansir dari Middleeasy, Selasa (19/3/2019).

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini