nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sylvester Stallone Sebut McGregor Masih Kepikiran Kekalahan dari Khabib

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 00:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 18 43 2031834 sylvester-stallone-sebut-mcgregor-masih-kepikiran-kekalahan-dari-khabib-CpMAZyqkdD.jpg Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov (Foto: Reuters)

LAS VEGAS – Aktor sekaligus pemilik saham minoritas UFC, Sylvester Stallone, memberikan komentarnya soal kasus kriminal yang baru-baru ini menjerat Conor McGregor. Menurut Stallone, McGregor bisa terlibat kasus kriminal lagi karena belum bisa melupakan kekalahannya dari juara lightweight UFC, Khabib Numagomedov.

Sebagaimana diketahui, McGregor memang harus berurusan dengan pihak kepolisian Miami karena telah merusak dan mencuri telepon genggam dari fans-nya yang bernama Ahmed Abdirzak pada Senin 11 Maret 2019. Akibat tindakannya itu, McGregor pun harus mendekam di penjara sebelum dibebaskan sehari setelahnya. Kendati telah dibebaskan, tetapi McGregor harus membayar denda minimal sebesar 1000 dollar atau sekira Rp14 juta.

Conor McGregor (Foto: Sportbible)

“Ini mungkin yang paling penting karena jika dia (McGregor) tidak memenuhi cita-citanya, jika dia tidak bisa mengatasi rasa takutnya dan mengalahkan pria ini (Khabib). Saya pikir itu akan mengganggu dia selama sisa hidupnya,” ujar Stallone, seperti yang diwartakan Mirror, Selasa (19/3/2019).

BACA JUGA: Conor McGregor Janji Juli Nanti Bakal Naik Ring

Tindakan kriminal McGregor itu terjadi selang beberapa waktu dirinya menerima hukuman dari Komisi Atletik Negara Bagian Nevada (NSAC). McGregor dihukum enam bulan larangan bertarung akibat keributan yang terjadi pada UFC 229.

Conor McGregor (Foto: AFP)

Pada UFC 229, McGregor berhadapan dengan Khabib untuk pertama kalinya dalam perebutan sabuk lightweight UFC. McGregor yang sedari awal sesumbar akan menang justru takluk oleh Khabib di ronde keempat.

Setelah itu, Khabib yang sejak awal sudah sering disindir oleh kubu lawan menyerang pelatih jiu jitsu McGregor, Dillon Denis. Khabib yang tersulut emosi langsung melompati oktagon untuk menyerang Dillon. Setelah itu, keributan pun pecah karena beberapa rekan Khabib juga masuk ke dalam oktagon untuk menyerang McGregor.

Keributan itu yang membuat McGregor dihukum oleh NSAC. Sementara McGregor dihukum enam bulan larangan bertarung, Khabib pun menerima hukuman serupa. Petarung berpaspor Rusia itu dihukum sembilan bulan larangan bertarung.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini