nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Apik di Seri Perdana MotoGP 2019, Rins Dipuji Bos Suzuki

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 17 Maret 2019 01:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 16 38 2030978 tampil-apik-di-seri-perdana-motogp-2019-rins-dipuji-bos-suzuki-FT6xsizWu8.jpg Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins (Foto: MotoGP)

LOSAIL – Bos Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengaku puas dengan hasil yang diraih pembalapnya pada seri perdana MotoGP 2019. Seperti diketahui, dua pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir dan Alex Rins, memang tampil apik pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu 10 Maret 2019. Nama terakhir bahkan mampu berada di peringkat empat besar.

Penampilan Impresif Rins di Sirkuit Losail pun mendapat banyak pujian. Meski gagal meraih poidium, Brivio tetap memberikan apresiasi kepada pembalap Spanyto jika pembalap Spanyol itu telah melakukan perkerjaan yang cukup baik sejak sesi latihan bebas.

“Ini merupakan balapan yang hebat. Para pembalap kami (Rins dan Mir) sangat dekat dengan mereka yang ada di depan, terutama Rins. Dia (Rins) terus berjuang sepanjang balapan berlangsung, dan kami sangat senang dengan hasilnya,” ujar Brivio, melansir dari laman resmi Suzuki, Minggu (17/3/2019).

Baca juga: Suzuki Terkesan dengan Adaptasi Cepat Joan Mir di MotoGP

“Alex (Rins)melakukan pekerjaan dengan baik dan mencapai banyak hal, terlepas dari kenyataan bahwa sepeda kami sedikit mengalami kesulitan. Kami merasa sangat positif karena ini bukan trek terbaik kami, tetapi kami masih memiliki hasil yang sangat baik kemarin,” sambungnya.

Sekadar diketahui, usai balapan perdana yang berlangsung di Qatar, para pembalap di kelas utama MotoGP akan kembali bersaing di Sirkuit Tormo de Rio Hondo, Argentina, Minggu 31 Maret 2019.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini