nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video McGregor Injak-Injak Ponsel Beredar

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 16:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 15 43 2030488 video-mcgregor-injak-injak-ponsel-beredar-ot9xxV4Cny.jpg Conor McGregor. (Foto: Sportbible)

FLORIDA – Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Connor McGregor, tengah mendapat sorotan lebih dari publik lantaran melakukan tindak kejahatan terhadap penggemarnya. McGregor diketahui merusak dan mencuri telepon seluler (ponsel) milik salah satu fans-nya saat tengah berada di Miami, Florida, Amerika Serikat (AS).

Akibat tindak kejahatan ini, McGregor pun ditahan pihak kepolisian setempat. Tetapi, penahanan petarung asal Republik Irlandia itu tak berlangsung lama. Pihak berwenang telah membebaskannya setelah membayar jaminan sebesar USD12.500 atau sekira Rp178,1 juta.

Conor McGregor

Meski kasusnya dengan pihak berwenang telah selesai, pembicaraan publik terkait masalah yang menimpa McGregor dipastikan belum surut. Mereka masih terus mengulik segala hal terkait masalah tersebut. Kali ini, publik pun tengah dihebohkan dengan beredarnya video McGregor saat tengah melangsungkan tindak kejahatan terhadap penggemarnya tersebut. Video ini tersebar di media sosial.

BACA JUGA: Korban Tindakan Kriminal McGregor Buka Suara

Sebagaimana dilansir dari Sportbible, Jumat (15/3/2019), dalam video berdurasi 40 detik itu, McGregor terlihat dengan jelas membanting dan menginjak ponsel milik penggemarnya. Hal ini tentu saja makin memperjelas adanya kasus kekerasan yang dilakukan McGregor tersebut.

Penggemar yang melaporkan kasus ini ke pihak berwenang sendiri menjelaskan hal yang sama persis dengan cuplikan yang tersaji dalam video tersebut. Ia menceritakan McGregor tiba-tiba menghampirinya saat dirinya tengah memotret bintang UFC. Saat berada di dekatnya, McGregor langsung mengambil ponsel tersebut dan melemparnya ke tanah serta menginjak beberapa kali sebelum membawanya pergi.

Pihak berwenang pun cepat tanggap menangani kasus ini. Mereka menangkap McGregor di rumahnya yang terletak di Miami Beach. McGregor pun didakwa telah melakukan perampokan dan kejahatan kriminal.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini