nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Korban Tindakan Kriminal McGregor Buka Suara

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 06:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 14 43 2029685 korban-tindakan-kriminal-mcgregor-buka-suara-xKpCmEjKKG.jpg Conor McGregor (Foto: Reuters)

MIAMI Conor McGregor baru saja keluar dari penjara Miami-Dade setelah melakukan pengerusakan dan pencurian terhadap telepon genggam milik fans-nya. Setelah beberapa lama bungkam, sang korban akhirnya buka suara.

Korban dari tindakan kriminal McGregor bernama Ahmed Abdirzak. Ahmed pun menceritakan kronologis kejadian yang menimpanya pada awal pekan ini.

Conor McGregor (Foto: AFP)

Kejadian itu bermula dari Ahmed yang melihat McGregor keluar dari Hotel Fontainebleau di Miami Beach sekitar jam 5 pagi, Senin 11 Maret 2019. Setelah melihat sang idola, Ahmed kemudian menghampiri McGregor sambil mengeluarkan telepon genggamnya.

BACA JUGA: Bebas dari Penjara, McGregor Ucapkan Terima Kasih kepada Fans

Menurut Ahmed, McGregor kemudian menjulurkan tangannya seperti ingin berjabat tangan. Akan tetapi, yang terjadi selanjutnya di luar dugaan Ahmed. Petarung berpaspor Irlandia itu justru merebut telepon genggam Ahmed dan membantingnya ke tanah.

Conor McGregor (Foto: Sportbible)

Setelah itu, McGregor menginjak-injak telepon genggam Ahmed sebelum memasukkannya ke dalam kantong dan membawanya pergi sambil tertawa. Ahmed berusaha untuk meminta telepon genggamnya kembali tetapi para penjaga McGregor menghalangi dia sehingga petarung berpaspor Iralndia itu bisa pergi menggunakan mobilnya beberapa saat kemudian.

“Begitu dia (McGregor) datang menjabat tangan saya, dia menarik saya. Dan dia meraih telepon (genggam) saya dan mulai menghancurkannya. Dan semua penjaga keamanannya benar-benar mengelilingi saya, mendorong saya keluar dari jalan,” ujar Ahmed, seperti yang diwartakan Nypost, Kamis (14/3/2019).

Akibat kejadian itu, McGregor harus ditangkap polisi dan mendekam di penjara Miami-Dade pada Senin 11 Maret 2019. Kendati demikian, McGregor langsung dibebaskan keesokan harinya. Meskipun telah bebas, tetapi McGregor harus membayar denda minimal sebesar 1000 dolar atau sekira Rp14 juta.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini