nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khabib Sindir McGregor yang Baru Keluar dari Penjara

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 05:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 14 43 2029683 khabib-sindir-mcgregor-yang-baru-keluar-dari-penjara-AupLtPClHB.jpg Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor (Foto: Reuters)

MOSKOW – Juara lightweight UFC, Khabib Nurmagomedov, menyindir sang rival, Conor McGregor, lewat akut twitter pribadinya. Khabib menyindir unggahan McGregor di Instagram usai petarung berpaspor Irlandia itu lepas dari penjara pada Selasa 12 Maret 2019.

Khabib menilai unggahan McGregor sesaat setelah lepas dari penjara penuh dengan kepalsuan. Juara lightweight UFC itu menuding jika McGregor hanya mencari populeritas demi mengangkat namanya di dunia bisnis hiburan.

Conor McGregor (Foto: Instagram/thenotoriousmma)

“Permainan palsu, tetapi orang-orang mempercayainya, menulis tentang itu, berdiskusi. Begitulah cara bisnis pertunjukan berjalan,” tulis Khabib di akun twitter pribadinya, Kamis (14/3/2019).

Sebelumnya, McGregor memang harus berurusan dengan pihak kelpolisian Miami karena  merusak dan mengambil telepon genggam dari salah seoran fans-nya yang bernama Ahmed Abdirzak. Kejadian itu terjadi di depan Hotel Fontainebleau, Miami Beach, sekitar jam 5 pagi, Senin 11 Maret 2019. Ahmed yang telah menunggu McGregor mencoba untuk mengambil foto bintang UFC tersebut.

Khabib Nurmagomedov (Foto: Twitter/@TeamKhabib)

Akan tetapi, McGregor sepertinya tidak suka dengan hal itu sehingga dia merusak telepon genggam yang dipakai untuk mengambil foto sebelum membawanya pergi. Kejadian itu direkam oleh kamera pengintai sehingga polisi bisa tahu jika McGregor terlibat dalam tindakan kriminal tersebut.

Petarung UFC itu akhirnya ditangkap beberapa saat kemudian oleh polisi di rumahnya yang terletak di Miami Beach. Akibat kejadian itu, McGregor menghabiskan harinya di penjara Miami-Dade. Kendati tak ditahan lebih lama, tetapi McGregor yang didakwa telah melakukan perampokan dan kejahatan kriminal didenda minimal 1000 dolar atau sekira Rp14 juta.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini