nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

KTM Jadikan Hasil GP Qatar Sebagai Motivasi Balapan Selanjutnya

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 03:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 13 38 2029663 ktm-jadikan-hasil-gp-qatar-sebagai-motivasi-balapan-selanjutnya-NC1alxhBJw.jpg KTM jadikan hasil seri perdana sebagai motivasi balapan selanjutnya (Foto: Twitter)

LOSAIL – Manajer Tim KTM Red Bull , Mike Leitner, mengatakan hasil balapan seri perdana di Sirkuit Losail, Qatar, akan menjadi motivasi bagi timnya untuk tampil lebih baik pada balapan selanjutnya. Sebagaimana diketahui, dua pembalap KTM Red Bull yakni Pol Espargaro dan Johann Zarco belum bisa menunjukkan penampilan terbaik mereka.

Nama kedua bahkan hanya mampu finis diposisi ke-15 meski kecepatan yang dimiliknya sempat cukup diperhitungkan sejak tes pramusim kemarin. Sementara rekan satu timnya berada di tempat ke-12 pada balapan tersebut.

Kendati begitu, Leitner melihat hasil yang diraih timnya tidaklah terlalu buruk. Apalagi, musim ini pertama kalinya bagi pabrikan Austria itu memiliki tim satelit.

Baca juga: Finis Ke-15 di Qatar, Zarco Bidik 10 Besar di Argentina

“Secara keseluruhan, kami sangat senang karena ini adalah pertama kalinya bagi KTM untuk memiliki empat sepeda di awal balapan (dua pembalap pabrikan dan dua pembalap tim satelit). Kedengarannya mudah, tetapi kita tahu bahwa mencapai level teknis ini tidaklah mudah,” ujar Leitner, melansir dari laman Speedweek, Kamis (14/3/2019).

“Jadi ini hasil yang tidak buruk untuk semua orang yang terlibat dan teknisi yang bekerja keras untuk membuat proyek ini menjadi kenyataan, termasuk tim satelit. Kedua pembalap kami, Pol dan Johann, cukup senang setelah balapan dengan performa motor,” tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini