nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Kuasai Sirkuit Losail, Ducati Ogah Jemawa

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 17:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 13 38 2029520 kembali-kuasai-sirkuit-losail-ducati-ogah-jemawa-5CttY1PcIj.jpg Andrea Dovizioso (Foto: motogp.com)

BOLOGNA – Hasil sempurna memang berhasil ditorehkan oleh pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, kala tampil pada seri perdana MotoGP musim 2019 di Qatar. Dovizioso berhasil menjadi pembalap yang pertama menyentuh garis finis.

Dalam balapan yang digelar di Sirkuit Losail tersebut, Dovizioso memang tampil perkasa sejak start. Terlebih Dovizioso menempati posisi menguntungkan sebelum balapan dimulai, yakni di urutan kedua atau tepatnya di belakang pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales.

Andrea Dovizioso

Keberhasilan Dovizioso meraih podium pertama di Sirkuit Losail sendiri mengulangi prestasinya pada musim lalu. Ya, pada MotoGP 2018, Dovizioso juga berhasil jadi pembalap paling pertama yang menyentuh garis finis.

Baca Juga: Honda Disebut Miliki Kecepatan Setara dengan Ducati, Begini Jawaban Dovizioso

Meski kembali berhasil jadi penguasa di MotoGP Qatar 2019, tidak membuat CEO Ducati, Claudio Domenicali, merasa jemawa. Terlebih Domenicali menyadari betul masih ada 18 balapan tersisa yang harus mereka jalani di MotoGP 2019.

Andrea Dovizioso, Marc Marquez dan Cal Crutchlow

“Awal musim yang baik. Kami senang atas kemenangan ini, tapi ini baru balapan pertama. Memang menyenangkan, tapi kami harus tetap memijak bumi dan menundukkan kepala untuk bekerja keras,” ucap Domenicali, seperti dikutip dari GPOne, Rabu (13/3/2019).

“Hasil ini berarti kami bekerja dengan baik sepanjang musim dingin. Kami merasa sangat senang dengan apa yang kami dapatkan, tapi tak perlu merayakannya secara besar-besaran. Sebab masih ada 19 balapan tersisa yang harus kami jalani,” tutup pria berkebangsaan Italia tersebut.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini