nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tuai Hasil Positif di MotoGP Qatar 2019, Motivasi KTM Melambung

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 15:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 13 38 2029366 tuai-hasil-positif-di-motogp-qatar-2019-motivasi-ktm-melambung-o1ot8FTBGz.jpg Johann Zarco (Foto: motogp.com)

MUNDERFING – Team Principal KTM, Pit Beirer, mengaku senang dengan apa yang ditorehkan seluruh pembalapnya pada seri perdana MotoGP musim 2019 di Qatar. Beirer bahkan menyebut hasil positif di MotoGP Qatar 2019 membuat motivasi Tim KTM kian melambung untuk melakoni musim ini.

Sebagaimana diketahui, Tim KTM memang meraih hasil yang bisa dikatakan cukup positif kala tampil di Sirkuit Losail pada akhir pekan lalu. Pasalnya keempat pembalap Tim KTM, yakni Pol Espargaro, Johann Zarco, Hafizh Syahrin, dan Miguel Olivera berhasil menyelesaikan balapan.

Pol Espargaro

Dari keempat rider itu, Espargaro menjadi yang terbaik. Ya, pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut berhasil menyudahi balapan MotoGP Qatar 2019 dengan menempati posisi ke-12 atau tepat berada di depan rider Mission Winnow Ducati, Jorge Lorenzo.

Baca Juga: Finis Ke-15 di Qatar, Zarco Bidik 10 Besar di Argentina

Keberhasilan keempat pembalapnya menyelesaikan balapan tanpa kendala berarti membuat Beirer girang bukan main. Beirer juga menjadikan hasil positif di MotoGP Qatar 2019 kian melambungkan motivasinya tampil pada balapan tersisa di musim ini.

Johann Zarco

“Secara keseluruhan, kami sangat senang dengan apa yang kami dapatkan di Qatar. Sebab itu adalah pertama kalinya bagi KTM menurunkan empat pembalap dalam satu balapan, dan lebih menyenangkannya lagi mereka semua berhasil menyelesaikan balapan,” ucap Beirer, seperti dilansir dari Speedweek, Rabu (13/3/2019).

“Meski terdengar terdengar mudah, tetapi tidak untuk tim yang masih berusia sangat muda seperti kami. Saya melihatnya sebagai sebuah pencapaian teknis yang luar biasa, dan itu menambah motivasi kami menghadapi seluruh balapan tahun ini,” tuntasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini