nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dovizioso Menangi MotoGP Qatar 2019, CEO Ducati Merendah

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 01:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 12 38 2029077 dovizioso-menangi-motogp-qatar-2019-ceo-ducati-merendah-HhdiY4dIr4.jpg Andrea Dovizioso (Foto: Laman resmi MotoGP)

LUSAIL – CEO Ducati, Claudio Domenicali, senang dengan hasil MotoGP Qatar 2019 yang berhasil dimenangi Andrea Dovizioso. Namun begitu, ia tak ingin jemawa karena gelaran MotoGP musim ini masih menyisakan 18 seri balapan.

Pada balapan seri perdana yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Senin 11 Maret 2019 dini hari WIB, Ducati sukses mengunci kemenangan. Dovizioso tampil tercepat setelah melewati persaingan sengit kontra pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez.

Andrea Dovizioso (Foto: MotoGP)

Akan tetapi, Domenicali tak ingin tim dan para pembalapnya bermegah diri. Ia meminta skuadnya terus bekerja untuk melanjutkan tren positif tersebut dan meraih hasil maksimal di 18 balapan tersisa MotoGP musim ini.

Baca juga Dovizioso Terkesan dengan Performa Rins di MotoGP Qatar 2019

“Awal yang bagus untuk kejuaraan, kami senang. Tapi ini hanya balapan pertama. Tentu saja itu sangat bagus, tapi kami harus tetap berdiri di tanah dan kepala di bawah untuk terus bekerja,” ungkap Domenicali, mengutip dari Tuttomotoriweb, Rabu (13/3/2019).

Andrea Dovizioso (Foto: MotoGP)

Hasil yang cukup positif juga diraih rekan Dovizioso yakni Danilo Petrucci. Mantan pembalap Tim Pramac Ducati itu berhasil menduduki posisi keenam dengan total catatan waktu 42 menit 39,222 detik.

Meski begitu para pembalap tim satelit Ducati yakni Pramac mengalami nasib kurang baik. Pada balapan seri perdana MotoGP 2019, dua pembalap Tim Pramac Ducati yakni Jack Miller dan Francesco Bagnaia gagal menyelesaikan balapan.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini