nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tempati Podium Kedua di Qatar, Marquez Apresiasi Kerja Keras Tim

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 12 Maret 2019 20:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 12 38 2029038 tempati-podium-kedua-di-qatar-marquez-apresiasi-kerja-keras-tim-nFSmuQTrgP.jpg Marc Marquez. (Foto: Laman resmi MotoGP)

LOSAIL – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, berhasil menuai hasil manis di MotoGP Qatar 2019. Melihat kesuksesan ini, Marquez pun memberi apresiasi kepada seluruh pihak di timnya karena dinilai telah bekerja dengan begitu baik.

Di seri perdana MotoGP 2019 yang dihelat di Sirkuit Losail, Qatar, Senin 11 Maret 2019 dini hari WIB, Marquez memang menuai hasil yang begitu positif. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu dapat bertengger di tempat kedua.

Marc Marquez

Catatan waktunya pun terpaut begitu tipis dengan pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, yang keluar sebagai pemenang. Marquez hanya terpaut 0,023 detik dengan The Little Dragon –julukan Dovizioso.

BACA JUGA: Motor Honda Melaju Paling Kencang di MotoGP Qatar 2019, Tembus 352 Km/Jam

Mendapat hasil yang begitu apik, Marquez pun merasa begitu bahagia. Menurutnya, semua hasil ini tak hanya diraih berkat kerja kerasnya, tetapi juga karena kerja keras seluruh kru tim yang telah memainkan peran begitu besar. Atas bantuan mereka, The Baby Alien –julukan Marquez– pun bisa membalap dengan motor yang begitu kompetitif.

Apresiasi ini diutarakan Marquez lewat sebuah posting-an di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan foto-foto yang mengabadikan potret kesuksesannya di Qatar tersebut, Marquez memuji kerja keras tim. Dari beberapa foto pun, Marquez menyelipkan foto bersama para krunya yang tampak begitu bahagia.

Marc Marquez

“Kerja tim yang bagus! #QatarGP,” tulis Marquez di akun Instagram pribadinya, @marcmarquez93.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini