nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Huni Posisi Paling Buncit di MotoGP Qatar 2019, Quartararo Tak Kecewa

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 23:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 11 38 2028553 huni-posisi-paling-buncit-di-motogp-qatar-2019-quartararo-tak-kecewa-Rgx9Ixm91t.jpg Fabio Quartararo (Foto: motogp.com)

LUSAIL – Hasil negatif harus diterima salah satu pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, ketika tampil pada seri perdana MotoGP musim 2019 di Qatar. Ya, Quartararo harus berada di urutan paling buncit pada balapan kali ini.

MotoGP 2019 sendiri merupakan musim perdana Quartararo setelah direkrut oleh Tim Petronas Yamaha SRT sebagai pendamping Franco Morbidelli. Quartararo sendiri sebenarnya diunggulkan untuk bisa membuat kejutan di MotoGP 2019 sejak seri perdana.

Fabio Quartararo

Akan tetapi kenyataannya, Quartararo justru gagal total ketika tampil di MotoGP Qatar 2019. Sempat menorehkan catatan waktu terbaik di lap kedua, Quartararo tetap harus puas finis dalam balapan di Sirkuit Losail itu di urutan paling belakang.

Baca Juga: Zarco Yakin Quartararo Akan Bersinar di MotoGP Qatar 2019

Meski pada akhirnya gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya di MotoGP Qatar 2019, tidak membuat Quartararo merasa kecewa berat. Quartararo mengaku makin bersemangat untuk bekerja lebih keras agar meraih hasil positif di balapan-balapan berikutnya.

Fabio Quartararo

“Pada akhirnya saya memang agak kesulitan, tapi saya senang atas kinerja kami selama uji coba dan pekan balap kali ini. Saya ingin berterima kasih kepada tim atas dukungan mereka selama akhir pekan ini,” jelas Quartararo, seperti dilansir dari Speedweek, Senin (11/3/2019).

“Selama pekan balap, saya akan melupakan hal negatif dan hanya akan mengambil hal positifnya. Jadi saya puas atas kinerja kami di sini, kami telah menunjukkan kecepatan kami. Tapi kami harus tetap fokus dan terus mempelajari MotoGP,” tuntas pembalap berusai 19 tahun itu.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini