nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang MotoGP 2019, Bagnaia Komentari Performa Marquez-Lorenzo

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2019 13:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 06 38 2026546 jelang-motogp-2019-bagnaia-komentari-performa-marquez-lorenzo-AZLuvCoVwa.jpg Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. (Foto: Twitter Marc Marquez)

CASOLE D’ELSA – Pembalap anyar Tim Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, mengomentari penampilan duet anyar Repsol Honda, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Bagnaia mengaku belum bisa memprediksi lebih jauh penampilan kedua pembalap tersebut di MotoGP 2019 untuk saat ini. Tetapi, ia tetap tak meragukan ketangguhan Lorenzo dan Marquez.

Honda memang bakal menghadirkan duet baru di MotoGP 2019. Tak lagi bersama Pedrosa, mereka memutuskan untuk menduetkan Marquez bersama Lorenzo. Kehadiran dua pembalap ini di tim yang sama tentu saja menyorot perhatian lebih dari publik. Sebab, Lorenzo dan Marquez sama-sama pernah merebut gelar juara di MotoGP.

Jorge Lorenzo

Dengan kondisi ini, Honda pun diyakini bakal benar-benar meraih hasil manis di ajang MotoGP 2019. Tetapi, Bagnaia merasa kekuatan Honda masih sama seperti tim-tim lainnya. Sebab, di ajang MotoGP 2019, pembalap asal Italia itu menilai persaingan bakal merata.

BACA JUGA: Disebut Penerus Rossi, Bagnaia: Dia Tidak Tergantikan!

Pernyataan ini diutarakan Bagnaia setelah menyaksikan penampilan para pembalap di tes pramusim MotoGP 2019. Dalam tes tersebut, semua pembalap memang berhasil tampil tangguh. Bagnaia sendiri yang notabene pembalap rookie berhasil berbicara banyak. Di tes pramusim perdana yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, ia dapat bertengger di tempat kedua.

Marc Marquez

Tetapi, Bagnaia tak menutupi bakal munculnya peningkatan pesat dari penampilan Marquez dan Lorenzo di MotoGP 2019. Saat kondisi fisik keduanya telah pulih dari cedera, mantan murid Valentino Rossi itu yakin Marquez dan Lorenzo berpotensi tampil trengginas.

“Keseimbangan kekuatan hampir merata (di MotoGP 2019), bahkan jika Dream Team adalah milik Honda, dengan juara seperti Marquez dan Lorenzo. Tapi, mereka berdua baru saja cedera, jadi tidak mungkin menilai mereka untuk saat ini,” ujar Bagnaia, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Rabu (6/3/2019).

(dji)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini