nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamilton: Target Saya di F1 2019? Jadi Lebih Kuat!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 15:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 26 37 2022954 hamilton-target-saya-di-f1-2019-jadi-lebih-kuat-kRp7hPTNgx.jpg Lewis Hamilton (Foto: REUTERS)

BRACKLEY – Pembalap Tim Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, mengungkapkan target yang ingin dicapainya di kejuaraan dunia Formula One (F1) musim 2019. Hamilton mengaku bahwa dirinya bertekad untuk bisa menjadi lebih kuat lagi dibandingkan tahun sebelumnya.

Sebagaimana diketahui dalam beberapa musim terakhir, Hamilton memang menjelma sebagai pembalap yang berhasil mendominasi kejuaraan dunia F1. Bahkan dalam dua tahun terakhir, Hamilton berhasil jadi juara dunia tanpa perlawanan berarti dari pesaingnya.

Lewis Hamilton

Di F1 2019, Hamilton pun menjadi salah satu kandidat terkuat untuk bisa meraih titel juara dunia. Terlebih Hamilton sendiri menegaskan bahwa targetnya di tahun ini adalah bisa tampil lebih baik dan kuat ketimbang pada tahun lalu.

Baca Juga: Duo Mercedes Merasa Terancam dengan Kemajuan Ferarri di F1 2019

“Prinsipnya masih sama, mencoba mencapai target yang serupa setiap tahunnya. Jadi ketika standar itu dibuat semakin tinggi, dan saya harus membuat peningkatan di beberapa area lain, itu menjadi tantangan yang bagus,” ucap Hamilton, seperti dikutip dari Motorsport, Selasa (26/2/2019).

Lewis Hamilton

Hamilton juga mengaku bahwa dirinya melakukan sejumlah metode latihan untuk bisa mempersiapkan diri di F1 2019. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, sejumlah latihan yang dijalani Hamilton saat ini terasa lebih menyenangkan.

“Setiap tahunnya, ketika Anda kembali berlatih, itu terasa menyakitkan. Tapi kini saya mencoba bermacam-macam metode yang berbeda. Saya juga bekerja dengan beberapa orang yang berbeda, mencoba berbagai hal selama berminggu-minggu, itu menyenangkan,” tuntas pemilik julukan The Boss itu.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini