nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Presiden UFC Belum Mengesahkan Pertandingan McGregor Berikutnya

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2019 05:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 22 43 2021316 presiden-ufc-belum-mengesahkan-pertandingan-mcgregor-berikutnya-QFuhzt47AX.jpg Conor McGregor (Foto:Twitter)

LAS VEGAS – Petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor, santer dikabarkan akan bertanding melawan Donald Cerrone, setelah lepas dari masa hukuman. Meski Cerrone sendiri antusias menanggapi pertarungannya tersebut, namun Presiden UFC, Dana White, belum memberikan izin kepada kedua petarung tersebut bertanding.

Seperti diketahui, saat ini McGregor tengah dihukum tidak boleh bertanding selama enam bulan oleh Komisi Atletik Negara Bagian Nevada (NSAC). Pasalnya, McGregor dan timnya terlibat kerusuhan kala bertarung melawan Khabib Nurmagomedov di ajang UFC 229. Masa hukuman McGregor akan berakhir pada 6 April 2019. Selain itu ia juga didenda 50 ribu USD (Rp705 juta).

(Baca juga: Tindakan Conor McGregor dan Timnya Dinilai Coreng Dunia Olahraga)

Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

Meski begitu, sejumlah media sudah menggembar-gemborkan kalau McGregor bakal bertarung melawan Cerrone, sekembalinya dari masa hukuman. Kabar itu disampaikan oleh komentator pertarungan UFC, Joe Rogan. Tak ayal, banyak pihak yang mempercayai pemberitaan tersebut.

“(Pertarungan) Conor vs Cowboy sudah dipastikan sejauh yang saya tahu,” ujar Joe Rogan, seperti dilansir dari TMZ Sports, Jumat (22/2/2019).

Conor McGregor

Pernyataan yang dibuat Joe Rogan tersebut langsung mendapat tanggapan dari Cerrone, yang mengatakan kalau ia menantikan laga tersebut. Kendati demikian, White lekas membantahnya. Ia menerangkan bahwa pertarungan antara McGregor kontra Cerrone masih belum dipastikan.

“Itu tidak benar (soal pertarungan McGregor vs Cerrone). Bahkan tidak mendekati sama sekali,” tegas White.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini