nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bahagianya Fajar Alfian Kembali Berpasangan dengan Lee Yong Dae

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 08:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 18 40 2019835 bahagianya-fajar-alfian-kembali-berpasangan-dengan-lee-yong-dae-sNWh0SfCHk.jpg Fajar Alfian/Lee Yong Dae (Foto: badmintonindonesia.org)

BANDUNG – Salah satu pebulu tangkis Indonesia, Fajar Alfian, membeberkan perasaannya setelah kembali mendapatkan kesempatan untuk bertandem dengan Lee Yong Dae, di ajang Superliga Badminton 2019.

Fajar mengaku sangat bahagia mendapatkan kesempatan untuk kembali menjadi rekan pasangan ganda putra Lee di Tim Musica Trinity. Terlebih, Fajar sendiri mengakui bahwa Lee merupakan salah satu sosok yang diidolainya.

Fajar Alfian

“Pertama berpasangan di Bali memang sempat gemetar, sekarang kan sudah pernah merasakan. Jadi saya bilang ke diri saya, nggak apa-apa, nggak usah minder. Saya kagum sama dia, dulu dia bisa main rangkap dan juara di kedua nomor,” ucap Fajar, seperti Okezone sadur dari badmintonindonesia.org, Selasa (19/2/2019).

Baca Juga: Kevin Sanjaya Dkk Raih Kemenangan Perdana di Superliga Badminton 2019

“Dia juga peraih medali emas olimpiade termuda. Yong Dae bisa menghibur semua penonton dengan teknik permainannya. Dia bisa menarik perhatian penonton ke dia, auranya beda, itu sangat luar biasa. Ada teknik permainan depan dia yang saya tiru, sedikit, ha ha ha,” sambungnya.

Lee Yong Dae

“Usia memang tidak bisa dibohongi, kecepatan dia sudah menurun tapi dia bisa benar-benar jaga fokus di lapangan. Kehilangan satu poin pun tidak mau, gaya-gayaan tuh nggak mau,” imbuh pebulu tangkis berusia 23 tahun tersebut.

Reuni antara Fajar dan Lee di Tim Musica Trinity sendiri berhasil berbuah manis pada pertandingan pertama mereka di Superliga Badminton 2019. Menghadapi Ricky Karanda Suwardi/Agrippina Primarahmanto Putera dari Berkat Abadi, mereka menang dengan skor akhir 21-19 dan 21-14.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini