nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Lawan McGregor Jika Gagal Hadapi Khabib Nurmagomedov

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 18:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 15 43 2018521 ini-lawan-mcgregor-jika-gagal-hadapi-khabib-nurmagomedov-s5G4nXKhPQ.jpg Conor McGregor (Foto: Twitter)

MOSKOW – Juara Kelas Ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, terancam kehilangan gelarnya jika ia tetap menolak untuk bertarung pada 2019 ini. Seperti diketahui, Khabib tengah menjalani hukuman larangan tampil di octagon selama sembilan bulan lamanya.

Khabib dijatuhi hukuman dilarang bertarung selama sembilan bulan lantaran karena dianggap terlibat dalam perkelahian massal usai menghadapi McGregor di UFC 229 pada Oktober 2018 kemarin. Sementara sang lawan dihukum selama enam bulan akibat insiden tersebut.

Penggagas sekaligus pemilik UFC, Dana White tengah melakukan persiapan pertemuan antara Conor McGregor dan Tony Ferguson untuk perebutan gelar juara kelas ringan bila sang juara, Khabib Nurmagomedov tetap menolak bertarung pada 2019 ini.

Baca juga: Presiden UFC Kecam Keputusan Khabib Ingin Perpanjang Masa Hukuman

“Kita tidak bisa menunggu bila memang Nurmagomedov menolak bertarung. Kami harus mencari figur lain. Apakah itu Conor McGregor dan Tony Ferguson atau orang lain. Kita lihat saja nanti,” ujar Dana White, melansir dari The Sun, Jumat (15/2/2019).

Selain Tony Fergusson, Donald ‘Cowboy’ Cerone juga menjadi salah satu nama yang akan dipertimbangkan untuk menjadi lawan McGregor.Mengetahui kabar itu, Cerrone sendiri mengaku berambisi untuk mengalahkan McGregor lewat kemenangan Knock-Out.

"Bagaimana cara saya mengalahkan dia(McGregor)? Saya akan datang ke sana dan menghadirkan neraka kepada dia, seperti yang biasa saya lakukan,” tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini