nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aleix Espargaro Akui Nyaman dengan RS-GP 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 23:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 12 38 2016970 aleix-espargaro-akui-nyaman-dengan-rs-gp-2019-gg2Pkw44BH.jpg Aleix Espargaro (Foto: @Aprilia/Twitter)

SELANGOR – Pembalap Tim Aprilia Racing, Aleix Espargaro, mengaku sangat senang dengan RS-GP 2019 yang telah ia jajal di tes pramusim MotoGP Malaysia 2019. Ia bahkan mengaku sangat nyaman menunggangi motor Aprilia yang baru menjalani debut di tes pramusim tersebut.

Hal it terlihat dari hasil yang dimiliki Espargaro di tes pramusim Malaysia 2019. Secara keseluruhan tes, Espargaro mampu menempati posisi ketujuh dengan catatan waktu 1 menit 59,022 detik. Ini merupakan pencapaian yang baik karena ia bahkan mampu mengalahkan dan Valentino Rossi dan Marc Marquez yang tercecer di posisi ke-10 dan 11.

Aleix Espargaro (Foto: Aprilia)

Kepuasan juga sangat dirasakan Espargaro bersama RS-GP 2019. Pembalap berpaspor Spanyol itu merasa bisa menjadi pembalap agresif dengan motor terbaru Aprilia tersebut. Namun begitu, ia tetap mengharapkan adanya peningkatan. Sebab ia ingin Aprilia mampu berbicara banyak di MotoGP 2019.

Baca juga Meregalli: Performa Vinales dan Rossi Telah Membaik

“Pada dua hari pertama, pekerjaan kami berfokus untuk mengenal motor baru dan menggunakan ban bekas. Hasilnya baik,” ungkap Espargaro, mengutip dari laman resmi Tim Aprilia Racing, Selasa (12/2/2019).

Aleix Espargaro (Foto: Twitter Aleix)

“Kami meningkat selama tiga hari dan saya harus mengatakan saya menemukan perasaan yang baik dengan motor baru. Saya bisa menjadi agresif dan saya merasa nyaman dalam hal ergonomi juga,” tambahnya.

“Ini jelas merupakan tes pertama yang positif. Kami memiliki margin untuk peningkatan, tetapi saya tahu orang-orang di Aprilia akan terus bekerja keras,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini