nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jaga Kekompakan, Dovizioso dan Petrucci Lakukan Ini di Tes Pramusim Malaysia

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 01:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 11 38 2016574 jaga-kekompakan-dovizioso-dan-petrucci-lakukan-ini-di-tes-pramusim-malaysia-ocGkwFl9nR.jpg Dua pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci (Foto: laman resmi Ducati)

SELANGOR – Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci melakukan sedikit hal berbeda saat mengikuti tes pramusim MotoGP 2019 Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 6-8 Februari kemarin. Dua pembalap Tim Mission Winnow Ducati itu terlihat melakukan long run pada hari kedua.

Pada 10 lap pertama, Dovizioso berada di depan Petrucci. Kemudian pada 10 lap berikutnya, giliran Petrucci yang berada di depan Dovizioso. Petrrucci mengatakan, hal ini dilakukan guna kedua pembalap bisa saling memahami detail-detail kecil pada motor mereka ketika melaju di lintasan. Ia juga mengaku cukup senang bisa bekerja sama baik dengan rekan satu timnya itu. Ini jelas

“Saya kira bagi kami berdua sangat penting dan berguna (untuk berbagi data) karena kami mungkin memperkenalkan cara kerja yang berbeda seperti rekan setim. Namun sampai balapan pertama itu sangat berguna bagi kami berdua bekerja sama untuk memahami banyak hal,” ujar Petrucci, menukil dari laman Motorsport, Selasa (12/2/2019).

Baca juga: Dovizioso Kaget dengan Performa Ducati

“Yang pasti kami tidak memiliki rahasia, tetapi ketika balapan tiba kami adalah dua penantang seperti semua orang. Kami akan sama-sama berusaha mendapat hasil terbaik,” sambungnya.

Seperti diketahui, Tim Ducati memang tampil mengagumkan pada tes tersebut. Pabrikan Italia itu bahkan menempatkan keempat pembalapnya di posisi teratas. Hebatnya lagi, pada tes tersebut Petrucci tercatat mematahkan rekor putaran milik Jorge Lorenzo di Sirkuit Sepang.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini