nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Quartararo Akui Cukup Puas dengan Hasil Tes Pramusim di Sirkuit Sepang

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 05:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 11 38 2016120 quartararo-akui-cukup-puas-dengan-hasil-tes-pramusim-di-sirkuit-sepang-k4Qw55nEbp.jpg Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo. (Foto: Twitter Petronas Yamaha))

SELANGOR – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengaku cukup senang dengan hasil tes pramusim MotoGP Malaysia 2019, yang berlangsung dari 6 hingga 8 Februari 2019 kemarin. Pasalnya Quartararo merasa target lap time yang diinginkan sudah tercapai, yakni kurang dari dua menit.

Quartararo memang tampil baik saat mentas di Sirkuit Sepang, Malaysia. Meski berstatus sebagai pembalap rookie, namun Quartararo mampu mencatatkan waktu yang tak kalah hebat dengan rider top lainnya. Terbukti dari catatan manis Quartararo di tes final yang mana dirinya berada di urutan ke-16 dengan waktu 1 menit 59,497 detik.

Baca Juga: Quartararo Bakal Diberikan Motor YZR-M1 Keluaran 2019

Dapat menyelesaikan waktu lap selama kurang dari dua menit memang menjadi target Quatartaro sejak awal. Mengetahui dirinya mampu mencapai targetnya itu tentu membuat pembalap asal Prancis itu merasa senang. Karenanya Quartararo mengaku puas dengan hasil tes pramusim MotoGP Malaysia 2019.

“Kami berhasil membuat perputaran lap yang sangat bagus. Ketika Anda melihat para pembalap lain dapat mencatatkan waktu lap yang sangat cepat, tentu saja saya merasa puas dengan hasil lap kami (yang tidak kalah cepat),” ucap Quatararo, dikutip dari Crash, Senin (11/2/2019).

“Tujuannya adalah untuk (mencatatkan waktu lap) kurang dari dua menit. Kami mencapai tujuan kami. Kami melakukan simulasi balapan dengan kondisi yang paling sulit, hampir 60 celcius (panas) di lintasan. Saya berhasil melakukan 18 lap. Jadi saya sangat senang dengan kinerja kami,” tutupnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini