nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Conor McGregor Dituduh Hamili Perempuan di Luar Nikah

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 02 Februari 2019 15:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 02 43 2012923 conor-mcgregor-dituduh-hamili-perempuan-di-luar-nikah-0fL71ZNkHV.JPG Conor McGregor (Foto: Stephen R Sylvanie/Reuters)

DUBLIN – Selain dikenal sebagai petarung yang hebat, Conor McGregor juga diketahui karena kerap melontarkan pernyataan bernada kontroversi. Ejekan serta hinaan terhadap asal-usul Khabib Nurmagomedov merupakan contoh nyata dari kontroversi pria asal Irlandia itu.

Kali ini Conor McGregor kembali tersandung masalah. Seorang wanita bersama Terri Murray mengklaim telah dihamili oleh petarung berusia 30 tahun itu. Ia bahkan melahirkan anak haram tersebut dan memberinya nama Clodagh.

(Baca juga: Diskors Selama 6 Bulan, Begini Reaksi McGregor)

Conor McGregor

Tentu saja Conor McGregor menolak klaim tersebut. Ia yakin Terri tidur dengan salah satu temannya. Walau begitu, Conor siap untuk melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa Clodagh bukan hasil perbuatannya. Perempuan berusia 26 tahun itu mengaku tidak butuh uang, tetapi hanya ingin membuktikan kebenaran.

“Saya tidak mau uangnya. Saya hanya ingin bukti bahwa dia adalah ayah biologis Clodagh dan saya tidak berbohong. Saya ingin anak ini menjalani hidup yang baik,” ujar Terri Murray, dilansir dari Daily Mail, Sabtu (2/2/2019).

“Saya tidak ingin melakukan hal ini, saya berharap dapat menyelesaikan masalah ini secara tertutup. Saya tidak tahu mengapa dia sampai membuat permasalahan ini diketahui banyak orang,” imbuhnya.

Terri Murray dan Conor McGregor

Terri mengklaim bertemu McGregor di Liverpool, Inggris, pada April 2017 di sebuah turnamen berkuda. Di saat bersamaan, kekasih Conor McGregor, Dee Devlin, tengah hamil dan empat pekan kemudian melahirkan Conor Jr. Baik sang petarung maupun timnya menolak berkomentar mengenai isu tersebut. 

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini