nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dovizioso Akui Tak Pernah Merasa Terancam Berada Satu Tim dengan Lorenzo

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 19:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 14 38 2004343 dovizioso-akui-tak-pernah-merasa-terancam-berada-satu-tim-dengan-lorenzo-jByIqSYiiF.jpg Dua pembalap Ducati Corse di MotoGP 2018, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo (Foto: Twitter/MotoGP)

BOLOGNA – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso mengungkapkan jika kedatangan Jorge Lorenzo ke Ducati pada 2017 lalu sama sekali tidak berdampak apapun pada posisinya sebagai pembalap tim pabrikan. Hal ini diungkapkan Dovi setelah banyaknya kabar yang mengatakan jika perannya di Ducati tersisih semenjak kehadiran Lorenzo.

Sebagaimana diketahui, Dovizioso memang sempat merasakan jadi rekan setim Lorenzo di Tim Ducati selama dua tahun. Pada awalnya, hubungan antara Dovizioso dan Lorenzo di Tim Ducati berjalan baik-baik saja. Akan tetapi jelang berakhirnya MotoGP 2018, baik Dovizioso maupun Lorenzo acap kali saling sindir di media sosial.

Baca juga: Mulai Kompak, Dovizioso dan Petrucci Latihan Bareng

“Kehadiran Jorge tak pernah berdampak pada posisi saya di Ducati. Saya tak mendengarkan apa pun yang dikatakan di luar sana. Kami punya perangkat yang sama, material yang sama yang mampu membuat saya ikut memperebutkan gelar dunia. Pada akhirnya, kita telah melihat semua hal yang telah diberikan Jorge,” jelas Dovizioso, seperti dilansir dari laman Gazzetta.it, Senin (14/1/2019).

Dovizioso bahkanmengakui bahwa selama bertandem dengan Lorenzo dirinya mendapatkan banyak keuntungan. Walaupun Dovizioso juga tak menampik bahwa adanya sejumlah masalah lantaran memiliki rekan setim seperti Lorenzo.

“Mempunyai tandem juara seperti Jorge jelas selalu menghadirkan masalah. Akan tetapi, ini juga kesempatan untuk bekerja lebih tenang, karena Anda jadi punya referensi untuk belajar,” pungkas pembalap berpaspor Italia tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini