nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lakukan Latihan Bersama Dovizioso, Petrucci: Ini Awal yang Bagus

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 18:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 14 38 2004342 lakukan-latihan-bersama-dovizioso-petrucci-ini-awal-yang-bagus-ftNu4cmnYv.jpg Pembalap Tim Ducati Corse, Danilo Petrucci (Foto: Twitter/MotoGP)

BOLOGNA – Dua pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci menjalani program latihan bersama jelang tampil di ajang MotoGP 2019. Keduanya diketahui berlatih bersama Da Casetta, Porto Recanati, Italia, bersama beberapa rekan mereka, Sabtu 12 Januari 2019.

“Tahun ini Dovi bakal membantu saya mempersiapkan diri. Saya akan mempersiapkan fisik dan mental dengan BioTekna. Dovi yang meminta saya bergabung dan saya merasa terhormat," ujar Petrucci lewat Corsedimoto, Senin (14/1/2019).

“Saya akan bekerja dengan Dovi selama musim dingin. Ia menjalani program yang berbeda dan saya akan mencobanya. Ini satu-satunya hal yang bisa saya lakukan. Saya punya satu kesempatan saja musim depan, jadi saya akan mengikuti jejak Dovi, juga arahan dan pengalamannya. Ia sudah bertahun-tahun membela Ducati dan saya hanya bisa belajar darinya," sambungnya.

Baca juga: Mulai Kompak, Dovizioso dan Petrucci Latihan Bareng

Petrucci sendiri mengaku senang bisa melakukan latihan bersama dengan rekan satu timnya tersebut. Eks pembalap tim satelit Ducati itu berharap bisa memberikan yang terbaik untuk timnya pada gelaran MotogoP 2019 nanti.

Senada dengan Petrucci, Dovizioso juga merasa akan memiliki musim yang baik ditandemkan dengan Petrucci musim ini. Meski sama-sama akan berusaha untuk meraih hasil maksimal untuk tim, pihak Ducati tetap mengimbau kedua pembalanya itu untuk tidak terlibat rivalitas di lintasan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini