nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jonatan Christie Pamer Gaya Berbusana di Parkiran Mobil

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 20:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 12 40 2003631 jonatan-christie-pamer-gaya-berbusana-di-parkiran-mobil-VVCXDOXfjz.jpg Jonatan Christie (Foto: INASGOC)

JAKARTA – Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, memamerkan gaya berbusana sehari-hari di sela-sela istirahat menjalani runtinitas sebagai atlet. Bergaya bak model, aksi Jonatan tersebut di-posting melalui akun Instagram-nya, Sabtu (12/1/2019).

Pada unggahan tersebut, Jonatan tampak mengenakan busana serbahitam. Aksen hitam terlihat dari atas hingga ujung kaki pemain berusia 21 tahun itu. Mulai dari kaus, celana, sepatu, gelang, hingga jam Jonatan tampak berwarna hitam. Dalam foto tersebut, hanya tas Jonatan yang terlihat berwarna berbeda. Ia mengenakan sling bag berkelir biru tua.

Jonatan Christie (Foto: Laman resmi PBSI)

Layaknya seorang model, Jonatan berpose dengan apik agar seluruh busanya dapat terlihat jelas. Dengan berlatar belakang parkiran mobil yang terletak di Jakarta, peraih medali emas Asian Games 2018 itu tampak gagah dalam foto tersebut. Ia memasukkan jari di kedua tanganya ke dalam kantong celana sembari berdiri tegak.

Baca juga Makin Tenar, Pebulu Tangkis Fajar Alfian Tetap Merendah

Melalui caption-nya, Jonatan juga menyapa para pengikutnya melalui ucapan selamat Hari Sabtu. Akan tetapi, pada unggahan tersebut, Jonatan lebih memilih menutup kolom komentar. Alhasil, para penggemarnya pun hanya bisa melihat dan memberikan like pada unggahan tersebut.

“OOTD (gaya busana sehari-hari) yang serba hitam. Selamat hari sabtu semuanya,” tulis Jonatan dalam caption di foto yang ia unggah.

Jonatan Christie

Seperti diketahui, Sabtu merupakan hari libur bagi para pemain pelatnas. Hal tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Jonatan untuk mengisi waktu luang. Apalagi pada pekan ini, ia juga tidak tampil di turnamen awal tahun BWF World Tour di Thailand Masters 2019.

Jonatan akan kembali berlaga di turnamen bulu tangkis pada pekan depan di Malaysia Masters 2019 Super 500. Tantangan berat akan ditemui Jonatan dengan menghadapi pebulu tangkis veteran asal Denmark yakni Jan O Jorgensen.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini