nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alex Rins Tak Sabar Mentas di MotoGP 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 15:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 11 38 2003155 alex-rins-tak-sabar-mentas-di-motogp-2019-rgchzGEuNX.jpg Alex Rins. (Foto: Laman resmi MotoGP)

HAMAMATSU – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, tampaknya sudah tak sabar mentas di ajang MotoGP 2019. Secara blak-blakan, Rins pun mengatakan dirinya sudah siap untuk melakoni setiap seri ajang balap motor kasta tertinggi tersebut.

Pernyataan ini diutarakan Rins lewat sebuah posting-an di akun Instagram pribadinya, @alexrins. Dalam unggahan tersebut, pembalap asal Spanyol itu mengatakan dirinya kini sudah berada dalam kondisi fit. Keadaan yang segar dan bugar tersebut, membuat Rins siap melakoni balapan di MotoGP 2019.

Alex Rins

Dalam unggahan tersebut, Rins memang tampak lebih segar. Mengenakan baju hitam bertuliskan ‘Hamamatsu’ serta topi dengan warna seirama, senyum gembira tersungging di bibir pembalap asal Spanyol itu. Tampaknya, libur yang cukup panjang telah mengembalikan lagi seluruh tenaga dan semangat Rins. Karena itu, ia tampak benar-benar siap untuk kembali bersaing di ajang MotoGP.

BACA JUGA: Cemerlang di MotoGP 2018, Suzuki Ecstar Kembali Incar Kemenangan di MotoGP 2019

“Tampak segar. Siap untuk musim yang menyenangkan. Tidak sabar menanti #suzuki #motogp,” tulis Rins di akun Instagram pribadinya.

Alex Rins

Meski begitu, Rins tetap harus memendam sejenak hasratnya untuk mentas di ajang MotoGP 2019. Sebab, perlombaan baru akan dimulai pada awal Maret 2019. Meski baru digelar dua bulan lagi, Rins tetap bisa beraksi dengan motor balapnya dalam beberapa pekan ke depan. Pasalnya, para pembalap akan menjalani terlebih dahulu tes pramusim MotoGP 2019 yang akan dimulai pada 6 Februari 2019.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini