nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Petrucci Tak Ingin Miliki Kehidupan seperti Rossi

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 21:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 10 38 2002698 petrucci-tak-ingin-miliki-kehidupan-seperti-rossi-rzTIB1Ydeb.jpg Danilo Petrucci (Foto: motogp.com)

BOLOGNA – Pembalap Tim Ducati Corse, Danilo Petrucci, memberikan tanggapan terkait reputasi besar yang dimiliki oleh Valentino Rossi. Petrucci justru mengaku tidak tertarik menjalani kehidupan dengan reputasi besar seperti Rossi.

Sebagaimana diketahui sejak memulai perjalanan karier sebagai pembalap profesional, nama Rossi memang langsung mencuat. Rossi langsung menjadi rider dengan basis pendukung terbesar dalam sejarah pembalap MotoGP.

loading...

Danilo Petrucci

Bahkan hingga usianya yang kini memasuki 40 tahun, reputasi Rossi sama sekali tidak mengalami penurunan. The Doctor –julukan Rossi– masih menjadi pembalap paling banyak pendukungnya, meski sejumlah pembalap muda macam Marc Marquez, Maverick Vinales, dan Jorge Lorenzo hadir.

Baca Juga: Legenda Klaim Rossi Masih Punya Peluang Juarai MotoGP 2019

Tingginya popularitas Rossi pun sempat membuat beberapa pembalap iri dan berharap bisa memiliki nasib seperti Rossi. Akan tetapi tidak untuk Petrucci. Ya, pembalap asal Italia tersebut justru sama sekali tak tertarik memiliki kehidupan superstar seperti Rossi.

Valentino Rossi

“Saat saya pergi ke bar, semua orang coba bicara dengan saya mengenai motor. Tiga menit pertama sih biasa saja, tapi lalu saya muak. Saat pergi makan malam di restoran, semua orang menoleh pada saya,” ucap Petrucci, seperti disadur dari GPOne, Kamis (10/1/2019).

“Agak tidak nyaman, karena saya harus hati-hati soal segala hal. Tapi saya masih beruntung bisa berkumpul dengan teman-teman saya, karena jika melihat Vale, ia selalu berada di rumah, ia tidak sering pergi,” tuntas pembalap berusia 28 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini