nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertekad Kembali Raih Juara di MotoGP, Lorenzo Terus Berlatih Keras

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 18:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 09 38 2002193 bertekad-kembali-raih-juara-di-motogp-lorenzo-terus-berlatih-keras-imku64zQaJ.jpg Jorge Lorenzo. (Foto: AFP)

AALST – Target tinggi dipasang pembalap anyar Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, di ajang MotoGP 2019. Hasil seapik mungkin tentu saja diharapkan Lorenzo bisa diraihnya agar dapat membuktikan bahwa dirinya layak berada di Honda. Untuk dapat mewujudkan tekadnya, Lorenzo pun terus berlatih. Latihan ini bahkan dilakukannya di masa-masa liburnya.

Di akun Instagram-nya, Lorenzo membagikan momen latihannya kepada para penggemar lewat beberapa foto. Dalam posting-an tersebut, pembalap berjuluk X-Fuera itu terlihat tengah berolahraga di sebuah pusat kebugaran atau yang biasa disebut gym.

Jorge Lorenzo.

Lorenzo terlihat begitu fokus menjalani setiap latihan yang ada. Hal ini tentu saja dilakukannya agar tubuhnya bisa benar-benar kuat saat menjalani setiap kegiatan di ajang MotoGP 2019 yang akan digelar beberapa bulan lagi. Sebelum memulai perlombaan di ajang MotoGP pun, Lorenzo dan kawan-kawan diketahui bakal menjalani tes pramusim yang akan digelar mulai bulan dengan.

BACA JUGA: Legenda MotoGP Nilai Beban Marquez Lebih Besar ketimbang Lorenzo

Keseriusan Lorenzo menjalani latihan ini pun semakin terlihat jelas lewat caption yang dituliskannya pada foto tersebut. Pembalap asal Spanyol itu mengatakan bahwa latihan ini harus terus dilakukan agar dirinya bisa tetap berada di puncak dan menjaga asa meraih gelar juara di ajang MotoGP.

Jorge Lorenzo.

"Ini adalah perjuangan terus-menerus antara apa yang ingin Anda lakukan dan apa yang harus Anda lakukan untuk tetap berada di puncak, berjuang untuk kemenangan dan gelar,” tulis Lorenzo di Instagram pribadinya, @jorgelorenzo99, Rabu (9/1/2019).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini