nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Perkuat Pelatnas PBSI, Mohammad Ahsan Ucap Salam Perpisahan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 06 Januari 2019 19:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 06 40 2000680 tak-perkuat-pelatnas-pbsi-mohammad-ahsan-ucap-salam-perpisahan-TNZaVgq8MX.jpg Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: Instagram Mohammad Ahsan)

NEW DELHI – Pebulu tangkis ganda putra, Mohammad Ahsan, mengucapkan salam perpisahan kepada PBSI setelah dirinya tidak masuk dalam daftar skuad Pelatnas untuk 2019. Salam perpisahan itu ia sampaikan melalui Instagramnya @king.chayra.

Seperti diketahui, nama Ahsan bersama pasangan yakni Hendra Setiawan tidak tercantum dalam daftar nama pemanggilan pemain untuk penghuni pelatnas PBSI tahun ini. Mantan juara dunia tersebut, harus rela mengalami degradasi dan digantikan para pemain muda sebagai regenerasi bulu tangkis Indonesia.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: PBSI)

Akan tetapi situasi tersebut tak membuat Ahsan merasa kecewa. Pemain berusia 31 tahun itu justru merasa bersyukur karena telah menjadi bagian dari PBSI selama 13 tahun dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, termasuk PBSI yang memberinya kesempatan berprestasi tinggi di kancah bulu tangkis dunia.

Baca juga Susy Susanti Pertimbangkan Nitya Krishinda di Tim Kepelatihan PBSI

“Bismillah, Alhamdulillah akhirnya sampai juga di masa yang seperti ini. Setelah berjuang kurang lebih 13 tahun di pelatnas dan mungkin ini waktunya untuk berpisah,” tulis Ahsan, dalam keterangannya di sebuah unggahan foto Instagram.

“Terima kasih untuk Ketua PBSI, pelatih ganda putra, atlet ganda putra, pembina, pengurus, dan semua staff di PBSI untuk dukungannya selama ini,” tambahnya.

Unggahan Mohammad Ahsan di Instagram

Pada tahun ini, Ahsan/Hendra akan bermain secara profesional dan telah mendapat sponsor asal Jepang yakni Mizuno. Keduanya pun bahkan masih diizinkan berlatih di pelatnas PBSI untuk ikut bersama mengembangkan para pemain junior di pelatnas PBSI.

“Termakasih juga untuk PBSI dan pelatih yang tetap mengizinkan kami untuk berlatih di pelatnas. Semoga regenerasi yang sudah baik ini tetap berlanjut. Sukses selalu bulu tangkis Indonesia,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini