nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manajer: Khabib Tidak Khawatir dengan Hukuman NSAC

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2019 19:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 02 43 1999130 manajer-khabib-tidak-khawatir-dengan-hukuman-nsac-VsSWWZWSUe.jpg Petarung gaya bebas asal Rusia Khabib Nurmagomedov (Foto: John Locher/AP)

DAGESTAN – Nasib Khabib Nurmagomedov di ajang bela diri UFC masih belum jelas. Sebab, hingga saat ini Komisi Atletik Negara Bagian Nevada (NSAC) belum menjatuhkan sanksi akibat ulah petarung asal Rusia itu yang memicu keributan usai UFC 229, 7 Oktober 2018.

Banyak penggemar yang menunggu-nunggu kabar petarung berusia 30 tahun itu. Akan tetapi, Manajer Khabib, Ali Abdelaziz, justru mengatakan kliennya saat ini sedang bersenang-senang. Pria berjuluk Si Elang itu tengah menikmati waktu senggang di kampung halamannya, Dagestan, Rusia.

(Baca juga: Manajer Khabib Sebut Floyd Mayweather Jr Pengecut)

Khabib Nurmagomedov

Ali dengan tegas mengatakan tidak peduli apakah NSAC nantinya menjatuhkan hukuman atau denda akibat ulah Khabib. Sang petarung juga tidak khawatir dengan keputusan NSAC kelak apakah akan memengaruhi masa depannya atau tidak.

“Dengar, Khabib sekarang sedang berada di surga, bersantai di Dagestan. Dia bahkan tidak khawatir dengan sanksi NSAC. Silakan saja mereka melakukan apa yang seharusnya dilakukan,” ujar Ali Abdelaziz, dilansir dari MMA Fighting, Rabu (2/1/2019).

“Tidak perlu merasa tertekan. Pada akhirnya mereka akan mendenda atau menjatuhkan hukuman lainnya dan kami hanya perlu melakukan apa yang perlu dilakukan. Itu saja,” imbuh pria berkepala plontos itu.

Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

Khabib saat ini sedang menunggu keputusan akhir dari NSAC terkait keributan tersebut. Untuk sementara waktu, ia dilarang beraktivitas di sekitar Negara Bagian Nevada, Amerika Serikat (AS), dan sabuk serta uang hadiah dari kemenangannya di UFC 229 ditangguhkan pihak NSAC.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini