nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Federer dan Serena Williams Saling Memuji Usai Duel Bareng

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2019 20:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 02 40 1999105 federer-dan-serena-williams-saling-memuji-usai-duel-bareng-HTjMQ4qYrl.jpg Roger Federer dan Serena Williams di Piala Hopman 2019 (Foto: Twitter Piala Hopman)

PERTH – Dua petenis besar dunia, Roger Federer dan Serena Williams saling berhadapan di ajang Piala Hopman 2019 pada partai ganda campuran. Keduanya pun saling memuji setelah keduanya menyelesaikan pertandingan tersebut.

Federer yang membela negaranya Swiss berpasangan dengan Belinda Bencic. Sementara Serena Williams berduet bersama Frances Tiafoe untuk membawa nama bendera Amerika Serikat. Laga yang menarik banyak perhatian tersebut akhirnya di menangkan Federer/Bencic dengan skor 4-2 dan 4-3(3).

Roger Federer dan Serena Williams (Foto: Getty Images)

Pujian diberikan Federer karena sangat kagum terhadap fokus bermain yang ditunjukkan Williams pada pertandingan tersebut. Sementara pujian Williams ditujukan kepada Federer karena memiliki servis yang sangat luar biasa.

Baca juga Federer Menangi Duel Kontra Serena Williams

“Dia (Serena) seorang juara hebat, Anda lihat betapa fokusnya dia dan saya senang itu tentang dia,” ungkap Federer, mengutip dari BBC, Rabu (2/1/2019).

Roger Federer dan Serena Williams (Foto: Twitter Piala Hopman)

“Dia pria hebat. Dia yang terhebat sepanjang masa. Ada alasan mengapa dia begitu hebat. Dia punya servis membunuh. Saya selalu melihatnya, tetapi saya tidak pernah menyadari betapa bagusnya itu. Mungkin saya bisa mendapatkan beberapa tips darinya nanti,” tambah Williams.

Federer dan Williams kini sama-sama berusia 37 tahun. Meski sudah menginjak usia senja, tetapi pesona keduanya di lapangan tenis masih belum hilang. Bahkan keduanya masih sangat difavoritkan untuk meraih gelar juara menghadapi petenis-petenis yang lebih muda. Federer sejauh ini telah mengoleksi 20 titel grand slam. Sedangkan Williams mengumpulkan 23 gelar grand slam.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini