nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kegugupan Federer Hadapi Serena Williams di Piala Hopman 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2019 19:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 02 40 1999102 kegugupan-federer-hadapi-serena-williams-di-piala-hopman-2019-SnO7A6yEhl.jpg Roger Federer (Foto: Laman resmi Piala Hopman)

PERTH – Petenis putra asal Swiss, Roger Federer, mengaku gugup ketika harus berhadapan dengan Serena Williams. Hal itu dirasakan ketika Federer bertemu Williams di Piala Hopman 2019 untuk memainkan laga ganda campuran.

Federer yang membela negaranya Swiss tampil bersama Belinda Bencic. Sementara Williams bersama Frances Tiafoe berduet untuk membawa nama negaranya yakni Amerika Serikat. Laga keduanya pun mencuri banyak perhatian.

Roger Federer dan Serena Williams (Foto: Getty Images)

Pertemuan antara Federer dan Williams di tanah lapangan tenis pun berhasil mendapat sorotan. Pasalnya ini merupakan momen langka, di mana petenis tunggal putra dan putri besar di dunia saling bertemu.

Federer bahkan harus mengakui jika dirinya begitu gugup menghadapi petenis berusia 37 tahun tersebut. Sebab, Federer selalu ditakutkan dengan omongan publik yang menilai Williams memiliki servis berbahaya. Benar saja, ia pun merasakannya dan membuat Federer gugup.

Baca juga Federer Menangi Duel Kontra Serena Williams

“Saya gugup karena orang-orang berbicara tentang dia soal servis. Saya tahu mengapa mereka mengatakannya sekarang, dia memiliki servis yang luar biasa,” ungkap Federer, mengutip dari BBC, Rabu (2/1/2019).

Roger Federer dan Serena Williams (Foto: Twitter Piala Hopman)

Laga tersebut pun akhirnya dimenangkan Federer/Bencic dalam dua set langsung 4-2 dan 4-3(3). Kemenangan Federer/Bencic juga memenangi Swiss atas Amerika Serikat dengan skor 2-1 dalam pertandigan babak penyisihan Grup B.

Sebelum memainkan laga ganda campuran, baik Serena dan Federer sama-sama meraih kemenangan. Serena berhasil mengalahkan Bencic dengan skor 4-6, 6-4, dan 6-3. Sementara Federer mengalahkan Tiafoe dengan skor 6-4 dan 6-1.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini