nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Marcus Fernaldi Gideon Warnai Rambutnya Jadi Merah

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 31 Desember 2018 06:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 31 40 1997942 ini-alasan-marcus-fernaldi-gideon-warnai-rambutnya-jadi-merah-FeCRLCgQky.jpg Marcus Fernaldi Gideon. (Foto: PBSI)

JAKARTA – Para atlet bulu tangkis asal Indonesia tengah menikmati liburan usai menjalani kompetisi yang panjang di musim 2018. Berbagai kegiatan telah mereka lakukan untuk mengisi liburannya tersebut sebelum kembali berjuang di 2019. Salah satu yang menikmati masa liburannya tersebut adalah atlet dari ganda putra andalan Indonesia, yakni Marcus Fernaldi Gideon.

Rekan Kevin Sanjaya Sukamuljo itu memanfaatkan masa liburannya dengan berkumpul bersama keluarga serta menikmati kegiatan bersama sang istri, Agnes Amelina. Akan tetapi ada hal menarik dari sela-sela liburan Marcus baru-baru ini. Apalagi kalau bukan warna rambut Marcus yang sangat mencolok, yang mana kini pebulu tangkis berusia 27 tahun itu berwarna merah terang.

Baca Juga: Nikmati Waktu Istirahat, Marcus Gideon Posting Foto Mesra Bareng Istri

Hal menariknya adalah ternyata ada cerita di balik mengapa Marcus mewarnai rambutnya menjadi merah menyala seperti itu. Makna pewarnaan rambut itu sendiri diungkapkan oleh Agnes di akun sosial pribadinya. Menurut pemaparan Agnes, Marcus memilih untuk mewarnai rambutnya menjadi merah karena terinspirasi dari salah satu tokor di film Aquaman yang baru tayang di bioskop akhir-akhir.

Karakter yang dimaksud adalah Mera. Mera sendiri adalah salah satu tokoh penting di film Aquaman yang mana ia memiliki rambutnya sangat khas, yakni berwarna merah. Melihat karakter Mera itulah Marcus terinspirasi ingin mewarnai rambutnya menjadi merah.

“Doi (Marcus) lagi terinspirasi banget sama film Aquaman sampai rambutnya dicat kaya Mera. Terus sekarang rajin sit-up semacemnya, katanya biar badannya kaya Momoa haha,” tulis Agnes di twitter pribadinya, Senin (31/12/2018).

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini