nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manajer Nilai Tony Ferguson Santapan Empuk Khabib Nurmagomedov

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 29 Desember 2018 06:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 29 43 1997386 manajer-nilai-tony-ferguson-santapan-empuk-khabib-nurmagomedov-KCGrlbyTau.JPG Khabib Nurmagomedov (Foto: Noah K Murray/Reuters)

DAGESTAN – Masa depan petarung gaya bebas asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, di ring octagon terus menjadi teka-teki. Sang manajer, Ali Abdelaziz, angkat bicara mengenai kemungkinan petarung berusia 30 tahun itu menghadapi sejumlah lawan, termasuk pindah disiplin olahraga ke tinju.

Abdelaziz mengungkapkan, ada beberapa pilihan pertarungan yang bisa dijalani Khabib dalam waktu dekat. Pertama, melakukan tanding ulang dengan Conor McGregor. Kedua, menghadapi Tony Ferguson di ajang UFC. Sedangkan opsi terakhir adalah pindah ke ring tinju guna menantang Floyd Mayweather Jr.

loading...

(Baca juga: Sang Ayah Beberkan Kapan Khabib Bakal Pensiun dari UFC)

Khabib Nurmagomedov

Dari ketiga alternatif itu, Abdelaziz lebih condong kepada opsi kedua. Menurutnya, Tony Ferguson adalah petarung yang luar biasa. Akan tetapi, Ferguson akan menjadi santapan empuk buat Khabib.

“Sebagai penasihat, saudaranya, atau juga manajernya, saya harus memberi tahu keputusan terbaik untuknya. Jika dia ingin kembali, pertarungan itu harus menguntungkan secara finansial. Apalagi dia punya rekor 27 kali tidak terkalahkan,” ujar Ali Abdelaziz, dilansir dari Sportskeeda, Sabtu (29/12/2018).

“Tony Ferguson adalah petarung yang luar biasa. Akan tetapi, dia adalah salah satu yang bisa dikalahkan dengan mudah oleh Khabib. Dia sangat ceroboh dan lamban. Pertarungan itu akan berlangsung, tetapi saya tidak tahu kapan,” imbuh Abdelaziz.

Tony Ferguson

Perlu diketahui, Khabib Nurmagomedov sudah tidak naik ring sejak terlibat perkelahian usai pertarungan di UFC 229 dengan tim Conor McGregor pada 7 Oktober 2018. Pria berjuluk Si Elang itu juga belum tahu apakah akan melanjutkan masa depannya di UFC atau ajang pertarungan lainnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini