nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Masih Alami Rasa Sakit, Murray Siap Tampil di Australia Open 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 29 Desember 2018 02:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 28 40 1997350 meski-masih-alami-rasa-sakit-murray-siap-tampil-di-australia-open-2019-1wb2H03jnD.jpg Andy Murray (Foto: Reuters)

BRISBANE – Petenis asal Inggris Raya, Andy Murray, mengaku siap tampil di ajang Australia Open 2019 yang akan berlangsung pada 14 – 27 Januari 2019. Tetapi Murray menyatakan masih merasakan sakit akibat cedera pinggul yang pernah ia alami pada tahun lalu.

Seperti diketahui, pada tahun ini petenis berusia 31 tahun mengalami cedera pinggul yang membuatnya absen sejak Juli 2017. Ia pun memupus harapannya untuk tampil di Australia 2018 karena mundur dan harus menjalani operasi.

Andy Murray (Foto: Reuters)

Pascaoperasi tersebut performanya masih belum kembali seperti sebelum-sebelumnya. Ia bahkan sempat menduduki ranking 839 pada pertengahan tahun ini. Maka dari itu, Australia Open 2019 diharapkan bisa menjadi ajang pembuktian dirinya untuk bisa tampil lebih gemilang.

Baca juga Ini Rutinitas Marquez Sebelum Balapan Dimulai

“Saya berutang pada diri saya sendiri untuk memberikan diri saya kesempatan terbaik untuk kembali ke level yang saya sukai. Saya bisa bersaing di level tinggi, tetapi saya harus mempersiapkannya secara berturut-turut. Itulah tantangannya,” ungkap Murray, mengutip dari Express, Sabtu (29/12/2018).

Meski begitu, Murray mengaku masih mengalami rasa sakit di bagian pinggulnya. Tetapi ia tetap nekat untuk tampil dan memulai kompetisi di turnamen Brisbane Internasional yang akan dimulai pada akhir pekan ini.

Andy Murray (Foto: Reuters)

“Saya masih merasa sakit di pinggul saya, tetapi saya harus memainkan pertandingan dan melihat bagaimana rasanya ketika saya bisa bermain di tiga, empat, atau lima pertandingan berturut-turut,” tambahnya.

“Tahun lalu ketika saya datang ke sini (Australia Open) terasa sulit, saya banyak berjuang. Pasti terasa sedikit lebih baik daripada datang tahun lalu ketika datang ke sini. Saya selalu senang bermain di sini (Australia Open),” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini