nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

LeBron Ingin Main Bareng Melo di Lakers

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 28 Desember 2018 22:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 28 36 1997215 lebron-ingin-main-bareng-melo-di-lakers-vyAw6oqEgg.jpg LeBron James (Foto: Twitter LA Lakers)

LOS ANGELES – Houston Rockets telah memutuskan berpisah dengan Carmelo Anthony pada bulan lalu. Melo adalah eksperimen yang gagal dari Rockets dan bukan hal yang aneh jika pemain berusia 34 tahun itu tidak dipertahankan.

Kendati demikian, kemampuan Melo ternyata masih menarik perhatian megabintang Los Angeles (LA) Lakers, LeBron James. LeBron bahkan mengaku ingin satu tim dengan Melo di Lakers. Menurut LeBron, Melo masih bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

LeBron James dan Carmelo Anthony (Foto: Sportskeeda)

LeBron juga menyatakan siap untuk membangkitkan lagi kemampuan terbaik dari Melo, jika punya kesempatan untuk bermain bersama. LeBron bisa yakin seperti itu karena tahu bahwa Melo punya kemampuan untuk tampil lebih baik daripada apa yang ditunjukkannya bersama Rockets.

BACA JUGA: Lakers Umumkan Kondisi Terkini Cedera LeBron James

“Saya tidak tahu. Maksud saya, dengar, ini hanya pendapat saya. Tapi bukan berarti saya menyalakan api. Itu hanya pendapat saya. Orang-orang bertanya padaku,’Hei, bagaimana perasaanmu?‘ dan Anda tahu, saya pikir itu akan lebih baik untuk memiliki Carmelo Anthony di Lakers,” ungkap LeBron, seperti yang dilansir Sportskeeda, Jumat (28/12/2018).

LeBron James (Foto: Twitter LA Lakers)

“Saya percaya Melo masih bisa menunjukkan permainan terbaik. Saya percaya saya bisa membantu Melo. Saya tahu Melo lebih baik daripada Melo sendiri saat ini, dan begitu juga sebaliknya. Jadi, jika ada kesempatan, saya akan menyambutnya. Itulah yang menjadi intinya,” lanjut mantan pemain Cleveland Cavaliers itu.

(ADP)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini