nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serena Williams Tak Percaya dengan Pencapaian Apiknya pada 2018

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 27 Desember 2018 01:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 26 40 1996326 serena-williams-tak-percaya-dengan-pencapaian-apiknya-pada-2018-zstaPZIZ9e.jpg Serena Williams (Foto: AFP)

MICHIGAN – Petenis putri asal Amerika Serikat, Serena Williams, masih tidak percaya dengan pencapaian apik yang ia miliki sepanjang musim 2018. Menurutnya raihan tersebut berada di luar dugaannya.

Bagi Williams, musim 2018 merupakan tahun comeback untuknya setelah absen beberapa bulan untuk menjalani proses kelahiran anak pertamanya. Tak ada target khusus yang dimiliki Williams setelah kembali dari absen berbulan-bulan tersebut.

Serena Williams (Foto: Reuters)

Tetapi tanpa disangka, ia mampu berbicara banyak di level teratas, termasuk turnamen Grand Slam. Pada dua turnamen Grand Slam, petenis berusia 37 tahun tersebut berhasil tampil di dua final yakni Wimbledon dan US Open 2018. Hal itu pun membuat Williams bersemangat menyambut musim 2019 dengan lebih baik lagi.

Baca juga PBSI Pasang Target Tinggi untuk Tunggal Putra di 2019

“Jujur, saya tidak percaya dengan tahun (2018) yang saya miliki. Saya harus mengatakan saya selalu mengharapkan yang terbaik dari diri saya sendiri,” ungkap Williams, mengutip dari Tennis World USA, Kamis (27/12/2018).

Serena Williams (Foto: Reuters)

“Tetapi berhasil mencapai dua grand slam final kembali ke belakang adalah di luar harapan saya. Itu benar-benar membuat saya bersemangat untuk apa yang akan terjadi pada 2019,” tambah adik dari Venus Williams tersebut.

Dengan pencapaian tersebut, Williams saat ini berada di ranking 16 WTA yang mana merupakan raihan yang cukup baik. Sementara posisi pertama masih ditempati petenis putri asal Rumania yakni Simona Halep.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini