nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sang Ayah Beberkan Kapan Khabib Bakal Pensiun dari UFC

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 25 Desember 2018 18:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 25 43 1995770 sang-ayah-beberkan-kapan-khabib-bakal-pensiun-dari-ufc-hICfPehh80.jpg Khabib Nurmagomedov (Foto: REUTERS)

MOSKOW – Ayah dari Khabib Nurmagomedov, yakni Abdulmanap Nurmagomedov, membeberkan rencana masa depan anaknya sebagai seorang petarung UFC. Abdulmanap percaya bahwa anaknya bakal memutuskan pensiun setelah melewati tiga hingga duel lagi.

Sebagaimana diketahui sejak memenangkan duel melawan Connor McGregor, popularitas Khabib sebagai petarung UFC memang meningkat signifikan. Bahkan banyak yang memprediksi Khabib bakal menjadi salah satu petarung legendaris di UFC.

Khabib

Akan tetapi sebuah kabar mengejutkan hadir untuk para pendukung Khabib mengenai masa depan petarung idolanya tersebut. Ya, Khabib diprediksi bakal menyudahi kiprahnya sebagai petarung profesional dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Kesal Dianggap Bukan Orang Rusia

“Khabib tinggal menyisahkan tiga atau empat pertarungan lagi. Saya pikir itu cukup. Semuanya tergantung Tuhan, tapi kami sudah memiliki rencana untuk diikuti. Saya hanya punya satu impian, dia bertarung di Rusia,” jelas Abdulmanap, seperti dikutip dari Boxingscene, Selasa (25/12/2018).

McGregor vs Khabib

Selain membeberkan masa depan sang anak, Abdulmanap memberikan pendapatnya mengenai siapa calon lawan berikutnya Khabib. Abdulmanap mengaku telah menyerahkan semuanya kepada pihak UFC terkait duel yang bakal dijalani Khabib.

“Di mana pun, kapan, atau lawan siapa, semua urusan UFC. Kami sudah selamanya di olahraga ini, dengan cedera atau tanpa cedera, berpikir pensiun dan bertahan, tapi kami selalu kembali serta membuktikan diri. Kami menang. Tidak ada motivasi lainnya. Kami sudah memenangi gelar dan mampu mempertahankannya,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini