nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Taklukkan Dallas, Pelatih Golden State Warriors Puji Jerebko

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 24 Desember 2018 00:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 23 43 1995206 taklukkan-dallas-pelatih-golden-state-warriors-puji-jerebko-4gGRZCfLwC.jpg Jonas Jerebko (Kanan). (Foto: Twitter Jonas Jerebko)

OAKLAND – Hasil manis diraih Golden State Warriors meraih hasil manis kala berhadapan dengan Dallas Mavericks pada laga yang digelar di Oracle Arena, Minggu 23 Desember 2018 pagi WIB. Usai menaklukkan Dallas, pelatih Golden State, Steve Kerr, pun melontarkan pujian kepada salah satu penggawanya, yakni Jonas Jerebko.

Penampilan yang apik memang ditunjukkan Jerebko kala berhadapan dengan Dallas. Ia dapat menyumbangkan 23 poin pada pertandingan ini yang akhirnya membawa Golden State meraih kemenangan dengan skor 120-116.

Golden State Warriors

Menurut Kerr, penampilan Jerebko sangatlah fantastis pada pertandingan tersebut. Berkat aksi gemilangnya, pemain berpaspor Swedia itu membuat Golden State melewati pertandingan yang begitu manis.

BACA JUGA: Tampil Gemilang, Curry Bawa Warriors Tumbangkan Grizzlies

"Dia (Jerebko) memberi kami tumpangan besar dari bangku cadangan. Dia menembak bola dengan sangat baik dan memberikan beberapa poin kepada kami di papan. Itu adalah malam yang hebat baginya,” ujar Kerr, sebagaimana dikutip dari Sfexaminer, Senin (24/12/2018).

Golden State Warriors

Kemenangan ini memang begitu penting untuk Golden State. Sebab, mereka harus menelan kekalahan pada laga selanjutnya kala berhadapan dengan Utah Jazz. Golden State takluk dengan skor 103-108. Hasil minor ini membuat Golden State menelan kekalahan ke-11 di ajang NBA musim ini.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini