nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jaya Raya Ditantang Mutiara Cardinal di Final Kejurnas PBSI 2018

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 22 Desember 2018 06:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 22 40 1994688 jaya-raya-ditantang-mutiara-cardinal-di-final-kejurnas-pbsi-2018-qin3gspG34.jpg Pasangan ganda putri dari PB Jaya Raya Jakarta, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (Foto: PBSI)

JAKARTA – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2018 untuk kategori campuran dewasa sudah memasuki pertandingan puncaknya, tepatnya pada Sabtu (22/12/2018). Final yang berlangsung di Britama Arena tersebut tentu akan menarik. Pasalnya PB Jaya Raya Jakarta akan ditantang oleh PB Mutiara Cardinal Bandung.

Mungkin bagi Jaya Raya untuk lolos ke final Kejurnas PBSI 2018 bukanlah suatu hal yang mengagetkan. Apalagi mereka adalah unggulan pertama di kompetisi tersebut. Akan tetapi yang menarik adalah lawan dari Jaya Raya, yakni Mutiara Cardinal. Mutiara Cardinal tak disangka mampu mengalahkan juara musim lalu, PB Djarum di semifinal.

Baca Juga: Gagal di Semifinal, PB Djarum Beri Selamat kepada Mutiara Cardinal

Semakin menarik lagi, pertandingan antara Jaya Raya melawan Mutiara Cardinal menjadi pertemuan kedua mereka di Kejurnas PBSI 2018 pada kategori campuran dewasa tersebut. Ya, sebelumnya kedua tim itu pernah bertemu kala di babak penyisihan Grup A. Saat itu, Jaya Raya menjadi pemenangnya usai membabat Mutiara Cardinal dengan skor 3-1.

Kini dengan bertemunya kembali kedua tim itu, maka peluang Mutiara Cardinal untuk balas dendam akan terbuka lebar. Akan tetapi dari sisi Jaya Raya memiliki sedikit keuntungan, karena mereka pasti sudah memahami permainan Mutiara Cardinal yang sempat mereka kalahkan sebelumnya.

Fakta-fakta tersebut jelas membuat partai final Kejurnas PBSI 2018 semakin menarik. Final itu sendiri baru akan dimulai pada pukul 13.00 WIB. Kemenangan jelas akan diincar oleh kedua tim di pertandingan tersebut.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini