nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syarat dari Ayah Khabib jika Ingin Rematch dengan McGregor

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 21 Desember 2018 11:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 21 43 1994292 syarat-dari-ayah-khabib-jika-ingin-rematch-dengan-mcgregor-ClGcwlD11n.JPG Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor (Foto: Noah K Murray/Reuters)

DAGESTAN – Ayah dari Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap, mengaku sudah mendapatkan tawaran bernilai besar untuk tanding ulang putranya dengan petarung gaya bebas, Conor McGregor. Namun, Abdulmanap menginginkan bayaran untuk anaknya dinaikkan dua kali lipat.

Menurut laporan yang beredar, Khabib ditawari hadiah uang senilai USD15 juta (setara Rp217 miliar) jika ingin tanding ulang dengan Conor. Akan tetapi, Abdulmanap ingin Si Elang –julukan Khabib- dibayar dua kali lipat, alias USD30 juta atau setara dengan Rp434 miliar).

loading...

(Baca juga: Khabib Nurmagomedov Kesal Dianggap Bukan Orang Rusia)

Abdulmanap dan Khabib Nurmagomedov

Abdulmanap mengatakan, sebagai seorang petarung yang masih aktif serta keinginan untuk mempertahankan sabuk UFC miliknya, Khabib masih bisa bertarung setidaknya 3-4 kali sebelum pensiun. Ia juga tidak menutup kemungkinan rematch dengan McGregor.

“Mereka (pihak UFC) sedang mencoba menghubungi kami. Mereka menawarkan kami uang USD15 juta untuk tanding ulang dengan McGregor,” ujar Abdulmanap Nurmagomedov, dilansir dari Russia Today, Jumat (21/12/2018).

“Maaf saja, naikkan jadi USD30 juta, kawan. Tentu saja kami mau kalau 30,” imbuh pria asal Dagestan, Rusia, itu.

Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

Sebagaimana diberitakan, Khabib Nurmagomedov mampu membuat Conor McGregor menyerah saat keduanya bertemu di UFC 229, 7 Oktober 2018, di Las Vegas, Amerika Serikat (AS). Sejak pertarungan itu usai, McGregor berulang kali mengungkapkan keinginan untuk rematch.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini