nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alex Marquez Anggap Adik Rossi sebagai Rivalnya di Moto2

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 21 Desember 2018 09:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 21 38 1994181 alex-marquez-anggap-adik-rossi-sebagai-rivalnya-di-moto2-BBg7ZJ52iD.jpg Pembalap Moto2, Alex Marquez. (Foto: MotoGP)

BOBINGEN – Adik kandung Marc Marquez, Alex Marquez, menilai bahwa Luca Marini adalah satu rival terberatnya di ajang balapan Moto2. Menurutnya adik tiri dari Valentino Rossi itu sangat cepat dan konsisten ketika balapan berlangsung. Jadi Marquez percaya bahwa di Moto2 2019 nanti, Marini akan kembali menjadi saingan terberatnya untuk meraih gelar juara dunia pada kompetisi kasta kedua balapan motor tersebut.

Marini memang menjadi salah satu pesaing Marquez di Moto2 2018. Meski musim 2018 menjadi tahun debutnya di Moto2, namun adik tiri dari The Doctor –julukan Rossi– mampu menampilkan performa yang luar biasa hingga bisa mengakhiri di posisi ketujuh klasemen akhir pembalap Moto2. Sementara Marquez sendiri berada di urutan keempat.

Melihat aksinya Marini tersebut, diakui Marquez bahwa pesaing atau rivalnya di Moto2 pun semakin bertambah. Ia merasa Marini sangat cepat dan konsisten, namun hal itu ternyata membuat Marquez senang. Pasalnya pembalap berpaspor Spanyol itu merasa dengan adanya persaingan yang ketat, maka dirinya pun bisa ikut berkembang.

“Bagi saya, (hadirnya Marini) telah memperbanyak saingan di Moto2. Akan tetapi menurut saya itu bukanlah suatu masalah. Karena pada akhirnya semua pembalap juga akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Dia cepat dan konsisten, jadi kami pasti akan mendapatkan persaingan yang ketat, yang mana hal itu jelas sangat bagus,” terang Marquez, melansir dari Marca, Jumat (21/12/2018).

Kendati demikian, Marquez merasa selain Marini masih banyak pembalap yang akan menjadi rivalnya dalam hal perebutan gelara juara Moto2 2019 nanti. Pembalap berusia 22 tahun itu merasa semua rider juga sangat cepat.

(RNR)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini