nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alex Marquez Miliki Impian untuk Tampil di MotoGP Bersama sang Kakak

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 21 Desember 2018 05:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 21 38 1994175 alex-marquez-miliki-impian-untuk-tampil-di-motogp-bersama-sang-kakak-r78nHXe6CO.jpg Marc Marquez dan Alex Marquez. (Foto: MotoGP)

BOBINGEN – Adik kandung Marc Marquez, Alex Marquez, sangat berkeinginan untuk mentas di MotoGP. Menurutnya berada di MotoGP adalah suatu impian semua pembalap yang ada di dunia ini. Karenanya pada masa depan nanti ia sangat berharap bisa masuk ke MotoGP.

Sebagaimana diketahui, sampai saat ini Marquez masih tertahan di Moto2 bersama tim Marc VDS. Tercatat sudah empat tahun ia tertahan di Moto2, namun belum juga menemukan kesempatan atau waktu yang tepat untuk pindah ke MotoGP. Hal tersebut terjadi karena Marquez merasa bahwa dirinya masih perlu belajar lagi untuk merasa layak bisa sampil bersama kakaknya di MotoGP.

Baca Juga: Marquez Diyakini Tetap Menangi MotoGP meski Berpisah dengan Honda

“Bisa pindah ke MotoGP adalah tujuan saya. Itulah ada impian semua pembalap yang berkompetisi di ajang seperti ini. Apabila semuanya berjalan dengan baik, kami bisa memimpin (di klasemen Moto2), maka jelas kami memiliki kesempatan untuk bisa pindah ke MotoGP,” ungkap Marquez, mengutip dari Marca, Jumat (21/12/2018).

Marquez tampaknya sangat ingin membuktikan diri bahwa dirinya bisa tampil dengan baik di Moto2. Ia enggan pindah ke MotoGP tanpa meraih gelar juara satu pun di Moto2. Seperti yang diketahui, sejak mentas di Moto2 pada musim 2015, Marquez tercatat belum pernah meraih kemenangan satu pun di kompetisi tersebut.

Adik dari The Baby Alien –julukan Marc Marquez– tersebut disebut-sebut menahan untuk pindah ke MotoGP karena belum menjuarai Moto2. Sebelumnya, Marquez juga enggan pindah ke Moto2, namun karena pada musim 2014 ia mampu menjuarai Moto3, barulah dirinya mau naik kasta.

(RNR)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini