nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Kejurnas PBSI 2018 Beregu Campuran pada Hari Kedua

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 04:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 20 40 1993659 hasil-kejurnas-pbsi-2018-beregu-campuran-pada-hari-kedua-vVrn8WsxiH.jpg Gregoria Mariska Tunjung (Foto: PBSI)

JAKARTA – Babak penyisihan grup hari kedua Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2018 pada kategori beregu campuran dewasa telah rampung digelar di Britama Arena pada Rabu 19 Desember 2018 malam WIB. Sebanyak tiga klub yakni PB Djarum Kudus, Exist Jakarta, dan Mutiara Cardinal Bandung, masing-masing meraih kemenangan pada hari ini.

PB Djarum yang tergabung dalam Grup B meraih kemenangan meyakinkan atas PB AD Bandung dengan skor telak 5-0. Hasil sempurna diraih PB Djarum usai kelima wakil mereka meraih kemenangan mudah atas pemain PB AD.

Fitriani (Foto: PBSI)

Kelima poin tersebut dipersembahkan Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle Widjaja, Shesar Hiren Rustavito, Akbar Bintang Cahyono/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Komang Ayu Cahya Dewi, dan Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Baca juga Rins Siap Menang Bersama Suzuki di MotoGP 2019

Kemenangan telak juga diraih Mutiara Cardinal Bandung yang menang 5-0 atas Berkat Abadi Banjarmasin di Grup A. Bermodalkan rata-rata pemain pelatnas, tak ada halangan bagi Mutiara untuk mengatasi permainan Berkat Abadi. Kelima poin disumbangkan Ricky Karanda Suwardi/Bunga Fitriani Romadhini, Firman Abdul Kholik, Hardianto/Ricky, Gregoria Mariska Tunjung, dan Maretha Dea Giovani/Yulfira Barkah.

Anthony Sinisuka Ginting (Foto: PBSI)

Sementara itu persaingan sengit, terjadi di laga antara SGS PLN Bandung melawan Exist Jakarta di Grup B. Tanpa diduga Exist yang bermodalkan para pemain muda berhasil mengalahkan unggulan empat yakni SGS. Tiga poin Exist dipersembahkan Fitriani, Hediana Julimarbela/Melani Mamahit, dan Yeremia Erich Yotje Yacob Rambitan/Angelica Wiratama. Sedangkan dua poin SGS PLN hanya diraih Fajar Alfian/Muhammad Shohibul Fikri dan Anthony Sinisuka Ginting.

Hasil ini membuat tiga tim telah dipastikan lolos ke babak semifinal. Ketiga tim tersebut adalah PB Djarum dari Grup B serta Mutiara Cardinal Bandung dan PB Jaya Raya dari Grup A. Sementara satu tiket lagi akan diperebutkan SGS PLN Bandung dan PB Exist. Pada laga terakhir, SGS akan berjumpa PB Djarum dan Exist melawan PB AD Bandung.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini