nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Petarung UFC Ini Tak Terima Dinasihati Khabib Nurmagomedov

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 19 Desember 2018 18:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 19 43 1993521 petarung-ufc-ini-tak-terima-dinasihati-khabib-nurmagomedov-SFg1TAnlkE.jpg Petarung UFC Kevin Lee (Foto: MMA News)

LAS VEGAS – Bagai air susu dibalas dengan air tuba. Peribahasa tersebut sangat cocok untuk menggambarkan apa yang dilakukan Kevin Lee terhadap Khabib Nurmagomedov. Pria berjuluk Motown Phenom itu membalas nasihat petarung asal Rusia tersebut dengan cara yang kurang ajar.

Perlu diketahui, Kevin Lee mengalami kekalahan dari lawannya Al Iaquinta saat perebutan gelar juara kelas ringan. Kekalahan tersebut sangat mengecewakan bagi Kevin Lee hingga berpikir untuk naik kelas ke divisi menengah bahkan kelas berat.

loading...

(Baca juga: Ayah Khabib Pastikan Sang Anak Bisa Hadapi Mayweather Jr)

Khabib Nurmagomedov

Mengetahui kekecewaan koleganya itu, Khabib Nurmagomedov memberi saran kepada Lee bahwa kunci segalanya ada pada kesabaran. Tidak disangka, respons pria berusia 26 tahun itu sungguh kurang ajar.

“Saya mengalahkan rasisme, sistem, kemiskinan, dan semua orang yang ingin melihatkan kekalahan saya bukan tanpa alasan,” ujar Kevin Lee di akun Instagram pribadinya, dilansir dari MMA News, Rabu (19/12/2018).

“Masa bodoh dengan menjadi rendah hati,” imbuh pria berdarah Amerika Serikat (AS) tersebut.

Kevin Lee

Ucapan Lee tersebut bukan tanpa alasan. Sebab, ia merasa Khabib Nurmagomedov hanya sekadar bicara saja mengingat insiden keributan usai UFC 229 pada 7 Oktober 2018 di mana sang petarung menyerang kubu Conor McGregor.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini