nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikmati Waktu Istirahat, Marcus Gideon Posting Foto Mesra Bareng Istri

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 19 Desember 2018 14:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 19 40 1993418 nikmati-waktu-istirahat-marcus-gideon-posting-foto-mesra-bareng-istri-CSsJsAEBHA.jpg Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: Laman resmi PBSI)

JAKARTA – Penampilan yang luar biasa berhasil ditunjukkan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, di sepanjang 2018. Sederet gelar juara berhasil mereka rengkuh berkat kepiawaian dalam dunia tepok bulu. Kini, Marcus pun tengah menikmati hasil kerja kerasnya tersebut dengan berbagai aktivitas, termasuk bercengkerama bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

Hal ini dapat terlihat di akun Instagram pribadi Marcus, @marcusfernaldig. Pebulu tangkis berusia 27 tahun itu membagikan momen kebersamaannya dengan sang istri, Agnes Amelinda Mulyadi. Sembari duduk di sebuah bangku, Marcus merangkul sang istri dengan begitu mesra. Senyum bahagia terpancar di wajah pasangan yang menikah pada 14 April 2018 itu. Sebuah caption pun mengiringi posting-an Marcus yang diunggah pada hari ini, Rabu (19/12/2018).

Marcus Fernaldi Gideon

“Beristirahat sekarang dan nikmati kerja keras Anda di tahun 2018,” tulis Marcus dalam posting-an di akun Instagram pribadinya, Rabu (19/12/2018).

BACA JUGA: Semangat Juang yang Tinggi Disebut Jadi Kelebihan Marcus/Kevin

Marcus beserta pasangan bermainnya, Kevin, memang bekerja begitu keras pada tahun ini. Kerja kerasnya terbayar oleh hasil yang manis dengan merengkuh total delapan gelar juara di BWF World Tour 2018. Gelar juara tersebut diawali dengan kemenangan The Minons –julukan Marcus/Kevin di ajang Indonesia Masters Super 500, kemudian India Open Super 500, All England Super 1000, Indonesia Open Super 1000, Jepang Open Super 750, Denmark Open Super 750, Fuzhou China Open Super 750, dan Hong Kong Open Super 500.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Foto: Laman resmi PBSI

Sayang, tren positif ini tak dapat dilanjutkannya di kompetisi pamungkas dari BWF World Tour 2018. Di ajang BWF World Tour Finals 2018, langkah Marcus/Kevin harus terhenti di babak penyisihan. Cedera yang diderita Marcus membuat The Minions memutuskan untuk mundur dari kompetisi tersebut. Keputusan itu diambil tepat sebelum melakoni laga terakhir di babak penyisihan grup.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini