nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ganda Campuran Jadi Andalan PB Djarum di Kejurnas PBSI 2018

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 19 Desember 2018 08:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 19 40 1993198 ganda-campuran-jadi-andalan-pb-djarum-di-kejurnas-pbsi-2018-t6SLltIxFq.jpg Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Foto: PBSI)

JAKARTA – Nomor ganda campuran akan menjadi andalan bagi tim beregu campuran PB Djarum di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2018. Pasangan yang akan diandalkan tim asal Kudus tersebut adalah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Melati Deava Oktavianti.

Kepercayaan diri tinggi tersebut diungkapkan pasangan ganda campuran yakni Praveen/Melati yang saat ini menempati peringkat 15 dunia tersebut. Memang secara materi, skuad ganda campuran PB Djarum tidak tertandingi. Selain dua nama pasangan pelatnas PBSI tersebut, PB Djarum masih punya nama lain seperti Debby Susanto, Gloria Emanuelle Widjaja, Akbar Bintang Cahyono, Siti Fadia Silva Ramadhanti, dan Ribka Sugiarto yang berpengalaman di nomor ganda campuran.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Foto: PBSI)

“Bisa dibilang PB Djarum unggul di ganda campuran, banyak materi pemainnya yang kalau diputar kanan-kiri, dipasangkan dengan siapa saja bisa. Bukannya sombong, tetapi memang salah satu kekuatan kami di nomor ganda campuran, makanya kami dari ganda campuran ingin bisa memberikan angka," ungkap Praveen, mengutip dari laman resmi PBSI, Rabu (19/12/2018).

Baca juga Mick Doohan Sayangkan Pedrosa Tak Pernah Juara MotoGP

Keuntungan lainnya juga adalah PB Djarum memiliki dua pasangan tetap yakni Tontowi/Liliyana dan Praveen/Melati. Sementara tim lainnya seperti Jaya Raya juga SGS PLN akan dimungkinkan untuk melakukan pasangan dadakan.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Foto: INASGOC)

“Kami turun sebagai pasangan tetap, sedangkan lawan mungkin dipasangkan dadakan, jadi ini adalah nilai plus buat kami. Kami tidak perlu lagi beradaptasi, kami sudah tahu kebiasaan masing-masing. Kami merasa di kejurnas ini kami bisa menambah chemistry kami sebagai pasangan,” tambah Melati

“Kami main di kejurnas membawa nama klub, kami ingin memberikan yang terbaik. Hari ini mainnya sudah enak, tapi anginnya kencang sekali,” pungkas Melati.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini